Three Dudes, One House

Aaah akhirnya libur lebaran juga. Oke, mungkin libur lebaran kali ini gue gak bisa terlalu nyantai, karena sekarang di IB libur lebaranpun dikasih kerjaan. Kampret T_T. Biarpun begitu, gue tetep bisa have fun di liburan ini. Well, at least di awal-awal liburannya.

Jadi seminggu sebelum liburan, gue, Dimas, dan Raga udah ada rencana untuk main bareng. Di rumah eyang tentunya. Ya, kita gitu loh. Kita bertiga mulai libur tanggal 1 Agustus, yaitu hari Kamis. Dimas bisanya cuma hari Kamis dan Jumat, soalnya dia hari Sabtu udah pergi keluar kota. Sedangkan gue, hari Kamis masih ada les dan Jumat udah ada janjian buat jalan. Jalan sama siapa? Bukan urusan lo. Ah, palingan kalian juga udah pada tau sendiri lah gue gak usah bilangin. Udah ngaku pinter kan? Sip.

Ehm mari kita lanjut.

Jadilah rencana kita terancam batal. Tapi tiba-tiba, kalo nggak salah 2 hari sebelum mulai libur, Dimas SMS gue kayak gini;

Dimas: "Ror, lo hari Kamis selesai les jam berapa?"
Gue: "Jam 4.30an Dims, kenapa emang?"
Dimas: "Gue sama Raga ada ide gila Ror"
Gue: "Ide apaan?"
Dimas: "Gimana kalo kita bertiga nginep di rumah eyang?"

Reaksi pertama gue kepada ide itu


Gue: "WUIH ayok Dims! Boleh banget!"
Dimas: "Hehe kalo gitu nanti gue tanyain dulu ya, Raga juga mau nanya dulu katanya"
Gue: "Siiiiip!"

Dan tentu saja, semuanya dibolehin. Beuh mantep. Jadilah hari Kamis-nya, kita bertiga nginep di rumah eyang. Sama sepupu gue juga ternyata ikut nginep, si Arvin a.k.a Aping. Ya, begitulah. Kita emang gaulnya udah out of hand, no one can handle it anymore. We got that $w@gg.

EHM UHUK OKE MAAF SAYA TADI KESURUPAN ARWAH REMAJA METROPOLITAN.

Oke tidak tidak, kita tidak punya swag. KARENA KITA BUKANLAH SAMPAH MASYARAKAT OKE. Ya jadi gitu. Kita bertiga, plus Aping, nginep di rumah eyang. Tentu saja, kita bertiga kalo udah bareng pasti main basket. Yup, nggak peduli itu udah malem kita tetep main. Sekalian gangguin orang pacaran biar pada pulang. Kita memang orang-orang yang baik. Tapi serius, pas kita lagi main, ada satu pasangan yang bener-bener pulang. Pokoknya kalo mau pacaran jangan coba-coba di deket rumah eyang gue deh.

Kita mainnya gak terlalu lama. Well, of course soalnya udah malem. The next thing we did is, of course, main PS. Bukan, bukan main PS2 milik gue yang udah rongsok itu, main PS3. Punya Dimas. Bukan punya gue. Dimas emang tiap ke rumah eyang pasti bawa PS3. Yeah, how awesome is that. Ya jadi sisa malem itu kita pake buat main PS aja, dan juga cerita-cerita dikit. Dan tentu saja ngebahas hal-hal gak jelas juga, yang kalian bisa tau sendiri lah topiknya apa. Ukuran rumah. If you know what I mean ;^).

Kita main sampe jam 1an, abis itu tidur. Dimas tidur duluan, karena dia gak laki. Hehe becanda deng, dia emang gak kuat kalo tidur kemaleman dan dia udah capek banget abis tadi main basket. Tinggal gue dan Raga. Sebelum kita tidur, si Raga berpesan sama gue.

Raga: "Ror ati-ati Ror"
Gue: "Ati-ati kenape?"
Raga: "Entar lu bangun-bangun dikasih morning BJ ama Dimas. HAHAHAHAHAHA"
Gue: "HAHAHAHAHAHAHA WOI NAJIS LU NYET GUE JADI GAK TENTRAM NIH MAU TIDUR"

Buat kalian yang masih polos dan tidak mengerti BJ itu apa, itu adalah singkatan untuk Beer Jug. Ya, jadi takutnya nanti gue bangun-bangun diguyur sama Dimas pake segelas besar bir. Dan ya, semua yang barusan gue kasitau lo semua itu dusta. Satu paragraf ini bo'ong. Gih cari tau sendiri.

Eak. Begitulah. Tapi untungnya pas bangun sahur, hal menjijikkan itu tidak terjadi. Alhamdulillah.

Sehabis sahur, kita bertiga lagi-lagi main PS. Tapi gue cuma sebentar, gak kuat soalnya ngantuk -_-. Dan dari pengalaman ini, gue belajar satu hal. Jangan pernah tidur di depan temen-temen lo, atau nggak ini akan terjadi.


Yap, entah gimana ceritanya gue tidur dengan posisi ini. Terus difoto sama Raga. Asukampret.

Oh yeah, before I forget. Kalo kalian anggap ini homo atau gay atau apapun itu, berarti lo gak tau asiknya punya temen deket. You're just gay for assuming I'm gay. Gay. Lol.

Hehehehe oke peace out guys, cuma becanda kok V-.-V

Comments

Popular Posts