International Students....Kinda (maybe, part 1)

Yaa seperti yang kalian tau, gue pernah ngepost tentang temen-temen gue, tapi cuma yang dari 10R. Sekarang gue udah kelas 11. Gue udah bergaul dengan murid-murid lain. Ya, at least dari sudut pandang gue sendiri, mereka temen-temen gue. Entah mereka nganggep gue temen atau bukan. Semoga iya. Kalo nggak, ah ya sudahlah. Baiklah, mari kita mulai. Gue bakalan pake nama samaran. Gue tidak peduli kalo kalian jijik terhadap nama-nama abal yang gue pake, SUKA-SUKA GUE NYET.

Peo
Praise Colonel Sanders for he has brought KFC to this world. Amen
Ya. Dilihat dari foto ini aja udah keliatan. Ada jiwa negro dalam dirinya. Ya, memang kulitnya relatif gelap, tapi bukan, dia bukan negro. Dia warga lokal. Pribumi. Hobi: Makan. Obvious banget gak sih. Bisa nge-DJ. Wuih takut takut. Bukanlah orang yang cocok untuk diundang ke kawinan, ulang tahun, atau traktiran. Bisa-bisa, untuk kawinan, satu gedung mati kelaparan, cateringnya rugi besar. Kalau untuk ulang tahun, sebelum acaranya mulai, kue ulang tahunnya ngilang duluan. Untuk traktiran, yah, bisa-bisa uang tabungan dan uang buat kuliah anda nanti ikut terkuras. Dia punya adek cowok, yang sama hitamnya tapi kurus kering kecil. Yah, kita bisa ngerti lah kenapa.

Dadaku tidak kalah besar dari dadamu, sayang.



Sarem

DUN
DUN
DUUUUN
Soo yeah. That's Sarem.

Marco
Penampakan di salah satu restoran di Street Gallery, Pondok Indah
Lihat lingkaran merah baik-baik. Sudah? Ya, jika dilihat dengan cermat, sesosok remaja cina dengan orientasi seksual yang tidak jelas dapat anda lihat. Di sini mungkin keliatan normal. Aslinya? Ya, bisa disimpulkan melalui gambar di bawah.
kiri: Josiah, kelewat normal sampe-sampe tidak ada yang bisa saya bicarakan tentang dia.
kanan: Setan cina yang ngintilin dia ke mana-mana. Kasihan.
Hmm sedikit hombreng, tidak tau malu, dan penyakitan. Sama seperti gue, dia juga kena sinus, tapi entah gimana ceritanya lebih parah.

Laki

420 b0ss 
Dia adalah salah satu bandar ganja barang impor dari singapura, tapi bukan cina. Paling seneng ngeluarin lelucon narkoba. Kulitnya relatif gelap, dan dia adalah tersangka pencurian besar-besaran KFC cabang Tanah Kusir dan juga berbagai kasus pengeboman karena warna kulitnya. Ya, emang sekilas mirip pribumi yang dapat ditemui di sawah pinggir jalan tol, tapi bukan. Sehari-harinya emang keliatan kayak mabok gini, muka-muka tipikal pecandu. Nggadeng boong. Suka megang-megang orang. Kebanyakan cowok. Ya. Kebanyakan. Cowok. Gue salah satunya. Dan gue tidak bangga akan hal tersebut...oh Tuhan tolong hamba. Tapi yah kadang-kadang gue juga gantian yang hombreng deng.

Contohnya, lagi pelajaran matematika, kita biasanya duduk sebelahan. Tiba-tiba dia memegang pundak gue dan mengelus-elus punggung gue. Ya, wat de fak sekali bukan. Ironinya? Kita berdua punya pacar. Dia mungkin dari singapur, tetapi dia sama enegnya dengan si Ludah. Dia tidak menyukai teman sesama singapurnya itu. Ya begitulah. Ludah memang anak ajaib. Lain dari yang lain.

Pots
420 b0ss
Ini adalah foto yang diambil saat dia sedang menghirup narkoba di atas kapal kayu di Filipina. Ckck, emang bocah edan. Hehe, ngga deng, emang fotonya aja pas mukanya lagi mabok gini. Nama samaran ini didapatkan dari kesukaannya terhadap, well, pot. Makanya kita kasih aja nama itu. Dia juga seneng weed rupanya. Nama samaran lain yang dia punya adalah Potty, Pat_My_D, Patty Potty, Pattingzoo, dan banyak lagi. Sungguh cowok yang hebat.

Bilbo
I'm high mang, oh wait no I'm not.
Ha. Ha. Ha. Get it? Get it? He's not high because he's (relatively) short. Ya, dia dinamakan Bilbo karena karakter fisik yang mirip. Bedanya cuma dia Cina dan rambutnya lurus dan Bilbo tidak. Dari foto di atas, kelihatannya dia punya masa kecil yang kelam dan kurang bahagia. Entahlah. Punya adek cewek yang hampir sama tingginya. Saking kecilnya, dia konon bisa nginep di sekolah dan tidur di dalem loker bukunya. Dia juga konon bisa menyelinap ke Mordor tanpa kelihatan siapa-siapa. Kenapa? Karena ga ada yang peduli sama dia. Gitu. Kasihan. Dia fotogenik. Sort of.

Kawaai as hell
Dia juga digosipkan menjadi selingkuhan Laki, seperti yang dapat dilihat pada foto di bawah ini.

Pre-wed

Ya, segitu dulu deh ya. Nanti gue bakal ngomong lebih banyak tentang temen-temen gue, tapi untuk sekarang, segini dulu okeh.







Comments

Popular Posts