She Got Mad.....HASHTAG LOLLERCOASTER

Sooo yeah.....I don't really understand how hashtags work but who the duck cares so let's move on.

If you visited my blog and found out that 'hey there's a new post missing', you're correct. Si Sarem marah oi. Gue diceramahin abis-abisan.

"OMAIGAD ROR UR SO MEAN WTF I NEVER DID ANYTHING TO YOU Y U DO DIS U MAKE ME LOOK LIKE I'M THE ONE WHO LIKES CUIH I HATE YOU SO MUCH BLABLABLABLA.....GILA PARAH BANGET SIH LO GUE GAPERNAH NGAPA-NGAPAIN ELO BLABLABLA...." Dan seterusnya. Dan seterusnya. Dan seterusnya. Oh, Tuhan, buatlah dia mingkem.

Tapi emang iyasih, that post parah banget. Soo gue delete. Well, by delete, I mean put it in the draft jadi kapan aja gue mau, gue bisa post. HE. HE. HE. Dan kalo kalian mau liat post-nya tanpa gue harus publish di blog, email me anytime. HE. HEHEHE.

Selain dimarahin sama si Sarem, penyebab post itu dihapus DAN juga the temporary shutdown of my blog adalah si Cuih. Dia baca blog gue oi. Tapi yasudahlah, kayak dia bakal ngarti bahasa Indonesia yang nyeleweng aja. Google translate? Ya, selamat berjuang lah.

Next thing, maaf banget udah ga ngepost dalam jangka waktu yang lama. Gue sibuk. Amat, sangat sibuk. Dan gue juga jadi sering procrastinating, atau buat kalian para udik yang gak bisa bahasa inglis, menunda-nunda. Jadinya ya...

Belajar nggak.
Ngeblog juga nggak.

Ya....pokoknya maaf deh.

New posts are coming so bear with me guys. Tapi ga ada jaminan lucu ya. But yeah I can guarantee that it might be very very a little offensive soalnya gue ngomongin temen-temen gue dan gue bakal melebih-lebihkan hal-hal tidak jelas yang mereka perbuat dan mungkin bisa membuat mereka terlihat jelek.

But hey, that's what you get from the internet right.

Oh and baidewei, Cuih mulai sekarang gue akan ganti namanya menjadi Ludah. Tau lah, efek suara ngeludah a la Indonesia. Beuh bisa banget kan. Kenapa? Karena dia sekarang membaca blog gue dan nama yang selama ini gue gunakan terlalu mirip dengan nama aslinya, jadi ya begitulah.

Segitu dulu ya, udah malem nih mau bobo. Oh yeah, and I apologize in advance buat siapapun yang gue tulis di post gue kejelekan-kejelekannya. Cuma buat hiburan semata kok.

Comments

Popular Posts