International Students (part 2)

Heyooo maafkan saya yang jadi jarang ngepost lagi. Gila, gue udah kelas 12 sekarang dan kerjaan ga ada abis-abisnya, jadi maaf banget yah semuanya. Aku tau kalian kecewa, aku tau.

Oke, let's get down to business.

Jadi beberapa post yang lalu, gue membicarakan beberapa teman-teman gue yang bukan 10 Red, dan kalian (entah kenapa) menganggap hal tersebut lucu dan minta lebih. So, here you go.

Manly
Lagu background: "What a Wonderful World"
Bukan, dia bukanlah murid yang badannya 6-pack dan urat di mana-mana. Dia bisa dibilang kebalikan dari manly. Kenapa gue kasih nama Manly? Karena itu namanya kalo diutak-atik. Yep. Creativity.

Dia penggemar basket, tapi sekadar nonton sama main video game-nya doang. Dia juga punya selera game yang mirip sama gue. Salah satunya Pokemon. Makanya gue masih bisa nyambung sama dia walaupun dia kalo ngomong nggak jelas arahnya. Dia adalah anak pertama dari tiga empat bersaudara (adeknya 3, 1 cowok, 2 cewek). Ibunya CEO Kapal Api. Ya, salah satu perusahaan kopi di Indonesia yang gede dan sukses. Bapaknya bandar ganja gue lupa kerjaannya apa, tapi yang pasti duitnya banyak juga. Jadilah, keluarga yang kayanya amat sangat. Cita-cita anaknya yang satu ini?

Jadi gembel. Gak boong. Dan dia bangga akan hal tersebut.

Yang unik dari Manly adalah: dia selalu senyum. Kalo biasa aja juga senyum. Dan, seperti temen-temen gue yang lain, dia juga membenci Ludah. Oke, mungkin membenci kedengerannya terlalu extreme. Dia sangat tidak menyukai Ludah. Lebih parah dari gue. Dia kalo udah gosipin teman sesama Singapurnya itu langsung menggila. Dan dia gak sudi dipanggil sebagai teman si Ludah. Dia juga fasih Singlish. Uniknya manusia yang satu ini. Tapi tetep aja masih unikan si Ludah lah.

Cina abis.
 Ramona
Jenggotku nikmat lho. Mau coba pegang?
Ya, namanya emang agak kecewek-cewekan, tapi biarin aja gak peduli ah. Dia adalah bule boongan. Sebenernya dia orang pribumi murni, tapi entah kenapa rambutnya alami kecoklat-coklatan dan kulitnya kinclong gitu. Apa-apaan nih. Dia adalah murid di angkatan gue yang merupakan seorang muslim yang baik. Saking baiknya, dia juga membangga-banggakan jenggotnya yang panjang. Ya. Dia manjangin jenggot. Gue tau emang di Islam itu numbuhin dan ngerawat jenggot salah satu sunnah, tapi lo masih sekolah men. Dan percayalah, orang yang satu ini hampir selalu megangin daerah dagunya. Bahkan saat ngomong sama orang. Pas ketawa juga. Itu buktinya pas difoto juga megangin dagu. Pokoknya jenggot itu prioritas nomer 1 deh. Dia juga termasuk orang yang baik banget. Dan pinter banget juga.

Tapi
.
.
.
Dia pun tidak suka Ludah. Dia bahkan pernah marah sama itu makhluk. Separah itulah Ludah.

Dia juga anak seorang bisnismen. Bapaknya yang punya toko Cherokee. Ya, toko tidak jelas yang agak remang-remang yang bisa ditemukan salah satunya di Pondok Indah Mall, PIM, di skywalk-nya. Toko itu menjual....ya itu tadi, barang-barang yang tidak terlalu jelas. Bukan bentuknya, tapi sumber barang-barang itu. Entah dari Cina, Thailand, buatan lokal, atau malah barang curian, kita tidak tahu. Dari sepatu sampe kostum Hitler (ya, kalo lo berencana untuk bikin lelucon dan masuk penjara, you know where to go), sampe stiker-stiker Hello Kitty yang dikasih sama kakak-kakak Kumon sebagai sogokan agar muridnya ngerjain PR ada di sana. Hebatnya toko itu. Dia juga bakal merasa tersinggung kalo kita ngomongin tokonya. Yaaa, ngomongin yang negatif tentunya. Gue ngaku, gue emang bukan temen yang baik....

Gue: "Na, Cherokee apa kabar?"

Ramona: "Wesss, baik baik, kenapa lo, mau beli sesuatu? AHIKAHIKAHIK *sambil ngelus jenggot*"

Gue: "Kagak.....kapan bangkrut?"

Ramona: "AHAHAHAHA woy, anj*ng lu Ror, ngent*t jangan gitu lo enak aja *lagi-lagi sambil ngelus jenggot*"

....begitulah.

Adit
Ganteng.
.....gila makin lama nama samaran yang gue kasih makin abal. Tapi bukan, Adit bukanlah nama aslinya, jadi masih boleh lah. Dia adalah sahabat si Ramona. Dia, bukan bermaksud jelek atau apa pun, tapi sangat ansos. Gue pernah jalan sama temen-temen, termasuk dia, dan kita pas jalan serempak, satu grup. Kecuali dia. Dia ngintil dari belakang dan jaraknya agak jauh, layaknya seorang istri Presdir yang keliatannya menghormati sang suami padahal dia ogah deket suaminya karena bau ketek. Seperti itulah Adit. Padahal kita nggak ngebully dia. Kita cuma pernah ngelemparin dia. Ngelemparin kata-kata yang pahit dan menusuk hati. Beuh, edan dramatis.

Oke, gue boong, kita baik kok ke dia. Dia juga baik banget sebenernya, tapi dia sangat pemalu dan pendiam. Kayak gue dulu dari Playgroup sampe SMP. Gak pernah ngomong, tapi sekalinya ngomong gue nangis jejeritan sambil ngompol di celana. Di dalam kelas. Lalu pas SMA, gue jadi gini. Hadeh.

Karena kurang social skills itulah dia cuma deket sama Ramona



Dan, akhirnya, yang sudah kalian tunggu-tunggu, banyak banget nih request untuk ngomongin orang ini (lagi). Ini diaaaa, tidak bukan dan tidak laiiin......


LUDAH

OOOH MAAII GAAAAD AKU UDAH LAMA GAK NGOMONGIN DIA. Ya, karena emang ga ada masalah kok antara gue sama dia, kalian aja nih jahat-jahat. Ckck dasar kalian ini. Ya, gue gak akan ngomong panjang lebar lagi tentang dia (karena gue udah keseringan ngomong panjang lebar tentang dia). Jadi dia sekarang mimpinya sudah jadi kenyataan. He's gettin all dem pussi. Yep. Dia sekarang udah jadi ledi's men. Banyak penggemarnya. Lihat saja foto di bawah ini.





HHHHHMMMMMMMHHHHHH PUUUSSSSSI
......yak oke.

Dan yang dibawah ini menunjukkan bahwa dia tidak hanya dapet banyak cewek, dia juga semakin gaul. Liat saja foto berikut.

lol sup n00bz bet u cant get dis much pussi lol
lolwut u aint gettin mine fo sho
bi*ch, pls.
......ya, begitulah. Gue parah banget ini...tapi demi kalian. Karena aku cinta kalian semua. Muah.

Oh dan satu lagi, kalo ditanyain Ludah URL blog gue apa, yaaaa bilang aja

Ndak tau mas.

Comments

Popular Posts