10,000 VIEWS OMG OMG!!!!111!!!




WUAAWWWW. Gak nyangka bisa sampe 10.000. OH. MAI. GAAAD. Aku seneng banget.

So yeah, once again, I wanna thank you all soooo very much, some of you even said that my blog is so funny, the funniest, so good, and some even said that it's the best.


Jadi malu tau.

Gue tauu, tahun 2014 ini gue emang post-nya gak sebanyak tahun-tahun sebelumnya, I'm truly sorry for that. Nanti kalo udah lulus, I'll blog waay more often. Okeh? Siip.

I know, 10.000 views might sound like nothing at all, especially gue udah ngeblog sekitar empat tahunan. Dan satu temen gue baru ngeblog beberapa bulan dan dia dapet kerjaan untuk nulis artikel di sebuah website. Haih.

Buuuut still, 10.000 is something for me. Besides, dia emang bener-bener anak sastra (sastra Bahasa Inggris pula), jadi blognya juga rapi dan serius banget. Kalo lo liat blog dia, lo kemungkinan besar akan menganggap blog gue sampah dan gak lagi baca blog gue.

Eh, mau ke mana....jangan pergi.....temen-temen.....

I AM BEAUTIFUUUUL NO MAATTER WHAAT THEY SAAAAAYYY
. . . . .ehm, maaf. Okay, lanjut.

Again, terima kasih banyak buat dukungannya, buat yang ngejar-ngejar nanyain "MANA BLOGNYA ROR" terus, without you, blog ini gak bakal jadi apa-apa. Walaupun sampe sekarang juga masih bukan apa-apa, tapi biarin aja. I like making you guys laugh. Even though kadang-kadang caranya tidak terlalu tepat....but still, YOU GUYS LOVED IT SO I LOVE YOU TOO MUAH MUAH XOXO.

Oh, and baidewei, kalo kalian mau liat blog dan artikel website yang gue maksud, nih.

  • Blog klik di SINI
  • Artikel klik di SINI


Okay, that's it for now. Ciao. AND THANK YOU SOOOOO MUCH FOR THE 10,000 VIEWS!!

Comments

Popular Posts