Sex Ed and Card Theft

Yes, yes, yes, I know it's been sooo long since I posted something. Mungkin kalian juga udah nggak peduli lagi sama blog ini. Jangan pergi. Plis. *cepat pulaaaaang cepat keembali jangaaaan pergi laagiiii*

Sorry, gue bener-bener sibuk parah. Besok sebenernya gue masih ada satu lagi ujian. Yap, dua minggu ini gue lagi masa-masa ujian. Dan otak gue bener-bener mendidih. Akhirnya mau selesai juga men. Tapi, gue bosen belajar. Jadilah gue bikin post ini.

Waktu SD, gue merupakan anak yang pendiem. Sampe sekarang juga masih. Gue gak pinter ngomong. Gue orangnya canggung, atau awkward buat kalian yang terlaloe gahoelz dan gak ngerti bahasa Indonesia. Dan karena sifat gue itu, gue dianggep sebagai anak baik-baik. Ya, dari dulu pasti gitu. Tapi emang ada benernya kok. Aku anak baik-baik. Aku baru ngerti kata ngent*t pas kelas 5. But seriously though, true story. Dan waktu itu ada acara sex ed dan gue gak ngerti apa-apa. Temen-temen gue yang lain ketawa-ketawa, gue ikut aja. Maigad, hari itu merupakan salah satu hari yang paling nyeremin men. Kenapa?

Jadi, kita dibagi-bagi jadi beberapa grup kecil, sesuai jenis kelamin tentunya. Ya iyalah goblok, masa' sex ed cewek sama cowok digabung, apa jadinya. Yang ada nanti malah pada mau praktek oi. Nah, pengajar yang ngajarin gue itu cowok dengan rambut panjang bergelombang, kurus, dan berewokan. Bayangin Chad Kroeger tapi rambut dan brewoknya hitam dan kulitnya kulit hitam a la Indonesia.


Ya....kurang lebih gini lah.
Dia mengajari kita, anak-anak umur 10 (9 for me) tahun tentang keindahan dunia...yang banyak banget syaratnya. Kita diajarin kontrasepsi lah, "klimaks", prosedur-prosedurnya lah, pergaulan bebas yang nggak baik lah, dan buanyak lagi. Tapi, tetep aja, yang paling menyeramkan adalah saat kita membahas penyakit-penyakit kelamin yang bisa ditularin lewat hubungan intim. Yap, STDs. Dia menjelaskan satu-satu penyakit yang ada secara detil. Ngeri abis men. Serasa lagi dicuci otak supaya kita nggak iseng main sodok sampe nanti nikah. Aaand no no no, it didn't quite stop there boi. Abis selesai ngomong, dia narik nafas, dan berkata:

"Kalian mau liat gimana sifilis, gonorrhea, dan penyakit-penyakit yang tadi saya kasih tau kayak gimana?"

Gue diem. Temen-temen gue, entah kenapa, semangat. Padahal mereka cowok dan gambar yang mau ditunjukin itu gambar punya cowok. Yang penyakitan lagi. Haih. Jadi, yaudah, diliatin deh foto-foto titit pria-pria dewasa yang bentuknya tidak jelas. KENAPA GUE INGET YANG GINI-GINI KAMPRET ASTAGFIRULOH. Yang indah-indah malah gak inget. Huft.

Dan apa yang gue pelajari dari keseluruhan sex ed tadi?

Lion King itu nama penyakit. Yap, sifilis atau buat kalian yang terlalu terpelajar, syphilis disebut juga dengan "raja singa" di masyarakat Indonesia. Yap, dari keseluruhan sex ed itu, yang gue resap cuma cara ngejek temen, "HAHAHAHA LO SUKA LION KING HAHAHAHA SUKA RAJA SINGA HAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHA GAK BISA PIPIS HAHAHAHAHA DASAR TITIT LION KING HAHAHA"

Begitulah.

Jadi, itu adalah salah satu bukti bahwa gue merupakan anak baik-baik yang nggak ngerti apa-apa. Sampe akhirnya gue masuk SMP Negeri. Langsung tau semua hal tentang kehidupan. Beuh.

Tapi, seperti gue bilang tadi, gue bukanlah anak baik-baik tulen. Gue ada sisi jeleknya. Lebih tepatnya sisi kriminal. Dulu, di belakang sekolah gue ada tukang jualan mainan serba ada. Gue dulu ngoleksi kartu Pokemon, dan tentu saja, si abang tersebut jualan kartu-kartu Pokemon. Harga satuannya Rp1000 dan harga satu pack-nya Rp5000. Gue, dari dulu sampe sekarang, jarang dikasih uang jajan yang rutin. Hampir gak pernah malahan. Jadi, gue dulu pengen banget beli kartu-kartu tersebut tapi ga ada duit. Apa yang gue lakukan?

Nyolong.

Ya, rupanya gue maling yang handal. Setiap pulang sekolah, si abang itu pasti jualannya dikerubungin. Pada desek-desekan kayak lagi bagi-bagi sembako gratis pas lebaran. Bedanya, di sekolah gue ga ada yang mati keinjek-injek. Nah, pas si abang lagi sibuk melayani murid-murid yang tak terhitung jumlahnya, gue bilang aja,

"Bang, kartu Pokemonnya liat dong."

"Kartu Pokemon? Ada nih, boleh liat"

Setelah itu, gue pergi keluar kerumunan manusia tadi, pura-pura milih, terus diem-diem ambil satu, masukin kantong. Terus balik aja ke abangnya dan bilang,

"Liat dulu deh bang. Makasih ya!"

Terus cabut. Udah. Gampang.

Gue ngelakuin ini gak cuma sekali. Edan.

Ya begitulah.

Comments

Popular Posts