INTERNATIONAL STUDENTS PART TELU

Yap. This is it. Akhirnya gue ngomongin temen-temen gue juga. Hadeuh jadi gibah nih aku. Tapi gapapa lah. Sekali-sekali gosip kan boleh lah ya. So yessss mari kita langsung. Oh sebelum gue mulai, gue mau kasih sedikit spoiler. Yap, gue bakal ngomongin Left dan of course, seperti yang lain, gue juga bakalan nunjukkin fotonya. Semua orang udah pada tau, jadi yah screw it, might as well right? Kali ini sedikit lebih banyak dari yang sebelumnya, so let's get started. Here they are.

Pianay

Child prodigy
Anak yang level kampungnya setara atau malah melebihi gue di sekolah. Ya, dia ini Cipung, Cina Kampung. Bedanya, orang ini merupakan seorang jenius. Gimana nggak, dia keterima di Oxford men. Dan liat aja artikel di atas. Dia bisa sampe masuk koran men. Ya, dia merupakan jenius yang jago main piano (sampe-sampe ngadain resital buat charity) dan udah memenangkan berbagai penghargaan olimpiade dan kontes kepinteran lainnya.  Dari artikel koran di atas, dia tergambar seperti anak baik hati yang ramah, rendah hati, dan berperilaku baik. Kalian juga pasti bakal mengira bahwa orang ini anak culun yang alim dan baik-baik kan?

Hahahahahahahahahahaha hah hahahahahahaha.


Salah besar.
Pijet tuna netra.
Yap. Sekali lagi, media berhasil membohongi publik. Dari foto di atas aja udah keliatan deh. Gayanya beuh Ya emang aslinya gini nih. Waktu SD, kerjaannya bukan sekolah tapi kabur main ke warnet. Dia merupakan jenius yang kampretnya minta ampun. Si Pianay ini jarang, atau malah gak pernah yang namanya belajar. Dia ini tipikal remaja Indonesia. Tiap malem, doyannya begadang dan ngocok titit nonton pertandingan bola. Gak belajar. Kerjaannya selain nonton bola? Main dota. Tapi yah, namanya orang pinter, tetep aja nilainya bagus-bagus juga.

Gak cuma itu, dia juga merupakan seorang rebel sekolah. Apa itu rebel? Orang yang kerjaannya ngelem atau mabok mulu? Bukan geblek, itu beler. Dia paling anti sama yang namanya aturan-aturan sekolah. Mirip-mirip si Nafri dulu lah yang akhirnya pindah ke SMA negeri untuk kembali tawuran seperti masa-masa SMP-nya. Bedanya, Pianay otaknya bagus dan nggak komplain soal sekolah yang "ga seru karena gak suka tawuran dan berantem".

Walaupun dia sekarang terlihat cool sekarang, dia pas brojol nggak langsung keren. Liat aja nih.
Pianay yang mana? Ga tau, mirip semua.
Dance


Murid paling tua. Oke, mungkin tua bukanlah kata yang paling bagus. Murid paling senior....kesannya malah jadi kayak udah nenek-nenek. Ya pokoknya gitu deh.

Hampir dua tahun lebih tua dari gue. But then again, gue emang terlalu muda. Oke, you get the picture lah ya.

Dia entah kenapa paling antusias sama those jigglywigglytuffs yang dipunyai seorang cewek. Padahal dia sendiri cewek. Kalo ada orang ngomongin sesuatu yang bersangkutan dengan sepasang benda tersebut, tidak peduli seberapa jauh, dia denger. Contohnya, pas gue dan temen gue sedang membahas betapa tidak realistisnya standar ukuran jigglywigglytuffs yang ada di dalam salah satu manga Jepang.

Gue: "Dude, what the hell man, the writer of this manga wrote that the size of this character's jigglies is F cup, gede banget nyet, gak realistis."

Temen gue: "Yeah, well...."

Dance: "*nyamber* It is realistic, F cup exists."

Gue: ".....ok Dance, thank you for the information. Kok lu denger aja lagi...."

Pernah juga gue liat Recommended Videos di YouTube accountnya dan ada satu video yang berjudul "The Biggest Breast In The World".

Gue gak mau tau lebih lanjut. Tapi sayangnya, dia mainin video itu dan gue terpaksa ikut liat. Gue terpaksa woi, sumpah deh.

Karena obsesinya ini, gue dan beberapa temen gue percaya bahwa dia ini siluman cewek, aslinya cowok. Tapi ya gak tau juga lah.

 Jorge
His charming smile #justpinoythings
waaht?
......maaf. Belom juga mulai gue udah ngelantur. Oke, jadi Jorge ini merupakan hasil persilangan Indonesia dan Filipina. Jadinya ya.....abang bakso merangkap tukang pel seorang yang punya semangat '45 dan jago olahraga, terutama basket. Anehnya, sebagai seorang Filipino, dia nggak bisa nyanyi. Bahasa Tagalog juga nggak bisa. Sebagai orang Indonesia, dia juga gak terlalu lancar bahasa Indonya. Jadi dia bener-bener serba tanggung. Jadi sebutannya apa? Barang reject? Nggak lah nyet, nggak sejahat itu juga. Yah...ngapain juga diurusin. Muka-mukanya toh sama-sama aja kan, Indonesia sama Filipin. Beda tipis lah.

Jorge merupakan murid yang paling dikenal sesekolah. Mungkin. Gimana nggak, dia kapten tim basket, dia juga school captain (atau ketua OSIS kalo sebutannya di sekolah lokal), pinter pula. Kalo dia sekolah di SMA negeri, mungkin cewek satu sekolah udah dipacarin kali. Satu-satunya hal yang dia nggak bakat adalah senyum. Ya, liat aja foto di atas tadi. Betapa menawan senyumannya.

Dari foto-foto di bawah, kalian bisa liat deh betapa gairah si Jorge dalam bidang olahraga itu membara banget.





Ati-ati turun bero mas.

Andi





help.
Oke oke maaf, gue lagi-lagi ngelantur sebelum bisa mulai. Yah, jadi itu tadi Jorge lagi. Andi merupakan orang yang berlutut, yang tengah Yang Cina. Masih gak tau juga? Yang ini lho ah.

Gans.
Wuih. Cowok primadona. Tinggi, ganteng, berotot, anak basket, lengkap deh. Eits, tapi sayangnya, ladies, dia udah occupied. Oke, maaf, kenapa berubah jadi semacam acara Take Me Out kurang dana gini sih.

Walaupun dia murid yang paling tinggi seangkatan, dia itu cowok kedua paling muda. Yang pertama kan gue. Sayangnya, gue tidak ganteng dan juga tinggi. Ah.....

Ehem, lanjut lanjut.

Kalian tau Maya Sardines? Mungkin kalian pernah beli atau malah kalian merupakan pelanggan setia dari brand tersebut. Orang ini merupakan anak dari owner sarden tersebut. Hebring. Buat kalian yang mengira bahwa dia jualan barang-barang elektronik di Glodok, ya, kalian salah. Dasar rasis. Emang kalo orang Cina jualannya cuma barang elektronik di Glodok apa? Di Mangga Dua juga banyak kok.

Yah, sama seperti Pianay, tampang gaulnya ini juga dibantu sama yang namanya pubertas

Haiyaa oe olang jual steleo mulah-mulah, banyak diskon pula.

Frodo


Roses are red, violets are oh look at that kid over there.
Tidak, dia bener cewek kok. Gue memberi nama dia Frodo bukan karena dia tadinya seorang pria. Dia cewek asli kok. Mungkin. Entahlah, gue juga gak tau deng. Gue juga ngasih nama dia Frodo bukan karena tinggi badannya yang mirip Frodo tapi emang sebenernya iya sih. Dia itu Cina abis. Kalo biasa aja matanya udah keliatan, kalo ketawa entah gimana ceritanya bisa makin kecil. Frodo itu cewek yang paling beringas yang pernah gue kenal. Ngomongnya sassy abis dan selalu pake sarkasme, pokoknya gak nyantai deh. Tapi entah kenapa karena nyolot malah jadi seru kalo diajak ngomong. Gue nulis ini karena gue takut dibunuh sama Frodo kalo gue ngomong yang jelek-jelek tolong saya, saya diancam mati kalau anda melihat makhluk di atas, jangan ragu untuk langsung ditembak mati emang gue ikhlas. Dia memang temen yang bisa memakan anda hidup-hidup baik kok :).

Malaysia


nghhnghhh hi....hidup....malaysia....
.........iya, gue udah mulai kehabisan ide buat nama samaran. Tanpa perlu penjelasan yang lebih lanjut, ya, makhluk yang satu ini merupakan impor ilegal yang berhasil diselundupkan dari negeri seberang sana. Dia udah lama tinggal di Indonesia sampe-sampe bahasa Indonesianya lebih lancar dari si Jorge. Padahal dia sama-sama barang reject  setengah Indo (ibunya batak). Dia sepertinya punya obsesi yang tidak sehat terhadap bulu-bulu yang ada di badan pria, terutama pria India. Mungkin karena memang dia ada darah Indianya, gak tau lah. Pernah di group chat, kita sedang membicarakan salah satu guru India kita dan si Peo mau guru ini botak saat kita lulus nanti.

Peo: "Gue mau *nama guru* botak abis kita IB"

Estrella: "Ayo, fundraising, Rp1000 per gram of *nama guru*'s hair donated to charity"

Malaysia: "Jembut juga ya sekalian. 10000 per jembut"

Estrella: "Lu ya yang sponsor dia. And you keep it"

Malaysia: "Gue simpen di botol terus gosok-gosok buat jimat ya".

...........ya gitudeh.




And now. The moment you've all been waiting for. Here it is.

Left


















































































































AAAAAYYYYYYY LMAO
Kalian nggak berpikir kalo gue bakal bener-bener ngasih tau, kan? Atau iya? Hehe, cie di-PHP-in. Padahal udah sedih di-PHP-in gebetan, eh sama gue juga kena PHP. Maaf deh.


Ya, tapi sebagian besar temen-temen gue udah pada tau, jadi yah emang I did give it away just like that. Tapi, well......yaudahlah.

Let's not talk about Left for now okeh? Kenapa? Yah, karena alesan-alesan tersendiri. Begitulah.

Comments

Popular Posts