A.S.S?! WTF?!

Pikirannya jangan kemana-mana dulu. Ini bukan 'ASS' yang buat e'ek. Ini inisial nama orang. Nama orang yang jadi tekanan batin dalam hidup gua....jadi gini ceritanya. Ehem bentar gua keselek. Jadi semua ini berawal dari temen gua, Ahan (nama samaran, dia cewek, iya gua tau nama samarannya jelek) pas gua lagi les di tempat bimbel gua. Jadi pas di kelas, dia nanya ke gua, "Ror, emang kenapa sih lo kayaknya gasuka banget sama si ASS?" gitu. Ya gua jawab dengan santai dan rada ngeles soalnya lo harus tau, lo ada jaminan dapet silindris, hipermetropi, presbiopi, miopi, sama rabun senja kalo lo maksain liat. Untungnya, gua selamat. Lalu tiba-tiba dia ngeliatin gambar si pantat, eh, maksudnya ASS eh sama aja ya -,- yah pokoknya lo tau lah maksudnya, di depan muka gue. Reflek gua nutup mata, sambil teriak (nggak histeris) dan ngucapin Istighfar (reflek gua kurang keren apa coba B]). Yah gua yakin lo kalo ngeliat gambarnya juga bakan reflek kayak gitu. Gausah jauh-jauh ngeliat namanya deh, lo liat inisial namanya juga udah males. A.S.S. Yakan? Dengan inisial nama yang berarti pan...maaf, bokong ini gua yakin lo juga udah males. Sejak saat itu dimulailah fitnah yang sakan menekan jiwa. Gua ditekan setiap hari bung. Pernah sekali si ASS dipaksa ke kelas gue terus gua dipaksa nembak sama si Ahan. Apa coba maunya? Terus abis itu kan gua ogah (ya iya lah) nah di sini nih pressure paling parah. Si Ahan bilang kalo sebenernya gua suka sama si ASS. Nah saking ke-ge-eran, dia nulis pm BBM-nya waktu itu (kalo ga salah tgl 26) Rory's26. Men, asal lo tau aja men, itu bisa menghantui hidup gua seumur hidup. Lo baru difitnah jadian sama orang yang inisial namanya pantat. Saat itu, gua bener-bener ter-pressure. Gua udah pasrah. Yah untungnya itu gak berlangsung lama tapi tetep aja, lo dianggep pacar sama pantat itu ga akan asik.

Comments

Popular Posts