Musiman

Sekarang, gak cuma hewan yang kawin musiman. Orang pun kalo jadian musiman. Ya walaupun gua tetep belom dapet pacar (baca: je-o-em-be-el-o) tetep aja gua bisa ngerasain kapan musim jadian kapan musim putus kapan musim single (baca: kayak yang diatas). Sekarang kayaknya lagi musim deh. Di sekolah gua banyak banget yang jadian di akhir-akhir tahun ini (kecuali gua dan teman senasib gua). Gatau kenapa juga sih. Katanya sih gara-gara banyak tanggal yang enak diliatnya akhir tahun ini. Misalnya 11-11-11 atau 1-11-11 atau 13-12-11 (padahal ini baru juga November -_-) dan masih banyak lagi. Gua sendiri juga nyoba nembak tgl 08-08-11 tapi sayangnya gagal alias ditolak (gua tau lo yang lagi baca ini lagi berpesta-pesta buat ngerayain ini). Gua penasaran juga sih. Jujur aja, gua dari SD belom pernah yang namanya berpacaran. Soalnya kata mama gak boleh ya jadi aku juga gak pacaran deh (tapi boong ^-^). Tapi walaupun belom pernah pacaran (sama sekali) gua gini-gini juga pernah jalan berdua doang sama si doi. Gua sama dia nonton Scre4m (bukan alay emang judulnya dari sononya begitu). Tau kan filmnya yang ada psycho ngebunuh-ngebunuh tanpa ada alasan yang jelas. Pas nonton, gua sama dia sama-sama nutupin pandangan kita ke arah layar pas adegan yang rada kampret. Gua cuma nonton ga nyampe setengahnya. Gua cuma nonton pas settingnya siang. Kalo udah malem gua kalo ga nutupin muka ya nunduk sambil pura-pura ngorek kuping pake jari. Tapi enaknya nih, gua kan duduknya di sebelah kanannya dia, kalo dia nutup pandangan, dia nengoknya ke kanan, terus kalo gua nengok ke kiri. Kesimpulannya, gua nontonin dia, bukan filmnya. Jujur aja lebih menarik -_-. Abis nonton kita berdua kayak orang bingung (emang bingung sih) gatau mau ke mana. Jadi kita cuma muter-muter PIM sampe akhirnya dia dijemput. Tapi tetep aja namanya gagal ya gagal. Berarti lagi ga musim kali ya? Gataulah.

Comments

Popular Posts