Going Offroad Biking

Ini cerita gua hari ini. Emang sih hari ini Sabtu, tapi gua dipaksa sekolah oleh sekolah gua sendiri untuk masuk soalnya ada tes dari direktorat (yang ga penting dan nyampah itu) buat ranking sekolah. Sejujurnya sih gua super males. Ya tapi mau gimana lagi. Oiya btw (eaa), kepsek sekolah gua baru ganti. Kalo kemaren kepsek gua enjoy-enjoy, baik, santai sekarang, ya bisa dibilang sebaliknya lah. Kalo dari tampang emang sekilas orangnya baik soalnya rambutnya gaya "bob", kumisan tebel, yah sama tampangnya tampang-tampang orang baik gimana gitu deh. Tapi aslinya tegas, ga nyantai, sama agak-agak overacting (bukan overacting yang kea orang kesurupan gitu, ngerti kan?). Overacting di sini maksud gua kalo misalkan gua nih telat masuk, nah terus dia bilang gini, "kamu daripada telat terus, mending GAUSAH SEKOLAH SINI. Nanti saya cariin sekolah deket rumah kamu. Nanti saya bantu. Telat sih boleh telat 10 menit, 5 menit, 15 menit ini telat setengah jam gimana sih kalian mending *ngulangkalimatinilagi*" and so on and so on. Men, gua telat cuma sekitar 7 menit men, kenapa jadi setengah jam?! Sebenernya, yang bikin setengah jam itu kan elo men. Begitulah kepsek gua yang tadinya gua telat cuma 7 menit yang mungkin gurunya juga belom masuk kelas gua, jadi telat 30 menit, yaitu hampir 1 jam pelajaran. Ini sih bener-bener. Mana namanya kayak salah satu personil boyband lagi (ini serius)! Yah doakan gua selamat dan sabar aja lah ya. Oke kembali ke topik judul. Jadi gua hari ini sepulang sekolah kira-kira jam 9, terus gua ke rumah eyang gua bentar kira-kira sampe jam 1. Di jalan pulangnya gua tidur. Bangun-bangun udah jam 3 kurang dikit. Tiba-tiba, gua diajak sepedaan keluar komplek. Mau tau rasanya kayak gimana? Rasanya, gua pengen tidur lagi. Gila aja baru melek tiba-tiba diajak sepedaan. Yah akhirnya karena takut dimarahin bokap, gua ikut. Gua gak mau jadi menu makan malem keluarga gue sendiri. *Berlanjut ke part 2*

Comments

Post a Comment

Popular Posts