Been a While

Beh. Akhir-akhir ini, waktu gua buat blogging, main, apa segala macem jadi ngurang. Yah itu karena gua udah kelas 9. Udah mau ujian. Super capek. Padahal banyak banget peristiwa-peristiwa yang mau gua post misalnya ketemu Kursi (yang nama samarannya gua pake lagi) pas tes di Labschool, atau  ternyata temen bimbel gua punya saudara yang ternyata mantannya Kursi yang ternyata saudaranya temen bimbel gua itu temen gua waktu SD (dan sekelas selama kelas 2-5 aksel), atau pas Hana, melakukan berbagai epic fail yang bisa membuat lo semua facepalm. Yah mau gimana lagi. Tapi nanti kalo udah SMA, santai lagi. Nanti kalo udah kelas 12, belajar lagi. Hadeh. Ya di satu-satunya kesempatan ini, gua bakal nyeritain salah satu peristiwa yang ada diatas, tapi gak semua. Enjoy

Comments

Popular Posts