Facepalm

Gatau kenapa hari ini gua gak niat belajar. Hari ini gua ada Try Out dari sekolah, dan percayalah gua bener-bener males. Oke kita skip aja sekolahnya. Langsung ke bimbel gua abis sekolah. Hari ini gua belajar biologi. Gua datengnya telat. Tapi kerennya gua telat juga tetep pertama soalnya temen-temen gua yang lain lebih telat dari gua. Jadi langsung to the point. Jadi beberapa waktu yang lalu, di bimbel gua ada TO Labschool. Jadi hari itu gua ngebahas soal TO itu. Di sela-sela ngebahas soal, guru gua juga nerangin tentang yang lagi dibahas itu. Terus kita skip lagi langsung tiba-tiba ngebahas tentang makhluk hidup yang ada duri-duri di sisi-sisi tubuhnya (yang gua lupa namanya apaan). Yang dibahas sih yang di laut semua (bulu babi, bintang laut, etc). Tiba-tiba, saat kelas lagi seru-serunya ngomongin bulu babi yang dimakan di acara Bolang, Hana, salah satu temen sekelas gua (yang udah pernah gua sebut-sebut namanya di post yang lama pake nama "Ahan" -_-) nanya begini, "Bu, berarti singa laut gimana?"......Facepalm. Entah temen-temen gua yang lain merhatiin apa nggak, tapi itu jelas sangat epic. Gurunya sendiri kayaknya juga gak merhatiin -__-. Terus selang beberapa lama, dia nanya lagi,"kalo kuda laut iya gak bu?".....super facepalm. Emang sih kuda laut ada duri-durinya tapi....yaudahlah. Kali ini gurunya jawab. Abis dijawab, dia nanya lagi, "kuda laut itu udah punah ya?"
Emang sih yang facepalm cuma gua, tapi gua yakin temen-temen gua juga sebenernya pengen (sok tau bener -_-'). Gua gak menyalahkan dia nanya kan pepatah bilang "Malu bertanya sesat di jalan". Tapi kalo lo nanya gapake malu yang ada malah bikin kesel yang jawab. Misalkan: Q:"kuda laut itu udah punah kan?" A:"belom" Q:"ooh berarti masih ada dong" A:"iyalah" Q:"ooh emangnya di mana adanya?" A:"di laut" Q:"kok bisa?" A:"namanya aja kuda laut!" Q:"oh iya ya. tapi....yang kasih nama itu siapa?" A:"MANA GUA TAU MONYONG" Begitulah. Tapi selama itu belom annoying sampe kayak gini, gapapa kok. Buat Hana, maap kalo rada nyinggung V-_-V

Comments

Popular Posts