Sergio Ramos Spreads

Beh. Ini kenapa yang tau istilah Sergio Ramos jadi banyak gini. Yah yang penting gak sampe ke orangnya. So, yang tadinya cuma 2 orang yang tau (gua dan temen gua yang pengkhianat, Liya), sekarang jadi banyak yang tau Sergio Ramos. Gak banyak juga sih, tapi buat gua pokoknya banyak. Sekarang ada....tunggu *ngitung* 5 orang termasuk gua sama Liya, berarti udah nambah 3 orang yang tau. Reaksi mereka kayak gini
Dan ternyata diem-diem temen gua sebut aja si Penyok juga tau gara-gara nguping. Gimana bisa nguping? Soalnya saat itu gua diserang 3 orang sekaligus yang ngomongnya lumayan kenceng dan Penyok duduk di sebelah gue. Pintar sekali. Jadi sekarang total 6 orang (Cowok:Gua, Penyok Cewek:Liya, sama 3 lagi yang males gua tulis). Terus abis udah tau 3 orang itu memprovokasi gua untuk nembak Sergio Ramos. Reaksi awal gua kayak gini
Dan akhirnya gua ngerti mereka serius, reaksi gua berakhir begini
Gua antara bingung, seneng, takut, dan emosi lain nyampur. Seneng bukan karena gua dapet dukungan untuk jadian sama si bek Real Madrid ini, tapi seneng untuk pertama kalinya seumur hidup, gua dapet dukungan sebanyak ini walaupun apa yang mereka dukung itu tidak akan gua dukung. Ngerti? Nggak? Yaudah. Ini gua juga udah ngantuk tau. Udah malem!

Comments

Popular Posts