Finally! A Little Bit of Peace!

Gak kerasa. Kurang dari dua minggu lagi gua udah UN. Bisa juga dibaca Ujian Nasional (atau kalo buat gua dibaca Ujian Ngawur). UN ini, yah kayaknya gua juga gak harus jelasin ke lo juga udah ngerti sendirilah. Dan karena banyaknya pelajaran tambahan, ujian-ujian, dan lainnya, gua jadi jarang megang laptop. Ini juga sekaligus ngaruh ke kebiasaan ngeblog gua. Jadi jarang. Di lain sisi, gua-yang-jarang-ngeblog sekarang ada untungnya. Sangat sangat menguntungkan bagi gue. Mau tau apa? Di kelas gue dan kelas-kelas tetangga di sekolah gua, udah  ga ada lagi yang ngomongin Sergio Ramos atau yang lebih parah, si Pantat. Paling masih ada satu orang, itu juga murid paling fail di kelas gua. Sooo berhubung begitu, gua kasih tau aja siapa Sergio Ramos itu. Kasian dia, udah hampir mati kepo. Orang-orang yang belom tau lainnya juga mungkin (MUNGKIN) udah mati. Ya, tapi kalo itu sih gara-gara emang udah waktunya kali -_-. Okeh, lanjut.

First, gua kasih tau dulu ya buat Sergio Ramos, kalo orang ini adalah elo, ingatlah, ini semua adalah cerita ngawur atau gosip atau fitnahan yang dibuat oleh Liya dan teman-temanmu yang entah otaknya ada di mana itu. Sergio Ramos itu namanya Dea. Beh. Emang gak ada nyambung-nyambungnya kalo cuma dari nama panggilan. Jadi salah satu dari nama lengkapnya adalah Prames (dipendekin, harusnya ada beberapa huruf lagi tapi gak penting). Tadinya mau gua bikin nama samarannya Nasi Rames, tapi kegampangan buat ditebak. Emang gua ini pintar. Yah dengan begini, hilang sudah beban dan gua bisa fokus ke si capital C atau yang sering gua sebut si Kursi. Alhamdu....lillaaah.

Comments

Popular Posts