Just Some Abnormal Friends

Gua, sebagai dumbass, juga pasti punya temen. Tentunya teman-teman gua juga yang rada-rada miring. Ini adalah salah satu contohnya


Ini adalah orang yang bernama Ryan, tepatnya si Ryan "Penyok". Ya, lo semua pasti bingung, dari mana gua dapet gambar aib dia dengan pose duckface yang sangat, sangat maho ini? Jadi waktu itu kelas 8. Dia minjem laptop gua. Iseng, dia ngebuka webcam, terus foto kayak gitu. Tapi dia gak sempet delete. Sebenernya dari kelas 8 dia udah minta-minta ke gua untuk di delete gambarnya. Tapi sebagai teman yang baik, gua simpen. Buat kenangan. Dia punya banyak nama panggilan. Namanya depannya Andarisa, jadi sering dipanggil Andar. Inisial nama lengkapnya ARA, jadi sering dipanggil Ara. Di kepalanya, ada lengkungan ke dalem, jadinya dipanggil Penyok. Tapi, kalo nama dari sononya, adalah Ryan. Dia temen sekelas gua, rada dodol, tapi seru. Kedodolannya? Yah, ini gua ada satu. Kayak gini nih:

Gua: "nyok, pinjem BB dong"
*ngambil BB si penyok*

Penyok: "yaudah. Gua pinjem HP lo dong"
*ngambil hp gua* "Ror, passwordnya apaan? Ini di lock"

Gua: "Ngg tanggal lahirnya Kursi"

Penyok: *mencet nomer terus hp-nya ke-unlock*

Hening.

Penyok: "........kok gua hapal tanggal lahirnya Kursi sih?"

Dia berkata gitu dengan nada polos dan muka tolol. Dia sendiri yang hapal, penasaran sendiri. Nanya ke gua lagi. Hadeh.

Ada satu lagi, namanya Jodhi. Ini nih orangnya.

Cina.
Ya, dia emang terlihat cool di gambar ini. Kayak atlet bola gitu. Tapi, aslinya gak se-cool di gambar. Kita langsung to the point aja. Kedodolan yang dia pernah katakan adalah, kayak gini nih. Ceritanya ini di tempat bimbel gua. Jodhi, gua, dan temen gua satu lagi, Abay, lagi nunggu dijemput. Kita ngomong blablabla dan sampai tiba-tiba (gua juga lupa kenapa) jadi ngomongin Mbah Surip. Selanjutnya, kira-kira kayak gini.

Abay: "Oi, lo masih inget gak Mbah Surip?"
Gua: "Yoi lah, kali lupa"
Abay: "Iya. *nyanyi Tak Gendong dengan suara di mirip-miripin Mbah Surip*"
Gua: "Hahaahaha iya. Waktu itu dia lagi ngetop banget. Eh, malah meninggal"
Jodhi: "Iyadah. Lagi ngetop-ngetopnya tuh. Gua gak nyangka dah si Mbah Marijan meninggal"

Hening. Sepertinya, Jodhi tidak memperhatikan percakapan gua dan Abay dari awal.

Gua & Abay: "*ketawa lepas*"
Abay: "Lu tolol dah Jod, itu mah yang jaga gunung Merapi!"
Jodhi: "Ah, eh iya. Terus ini siapa dong?"
Gua: "Mbah Surip bego! *ketawa lagi*"
Jodhi: "oiya ya"

Jodhi hening sebentar.

Jodhi: "Oiya! Ehehehehehehe"
Abay: "Buset lo ketawanya telat banget dah Jod!"
Gua: "Taudah lu"
Jodhi: "Hehehe iya. Masa Mbah Marijan nyanyi reggae gitu. Terus Mbah Surip jadi penjaga Merapi"

Hening

Dari mulai situ, gua udah gak ngerti Jodhi ngomong apa. Jadi gak nyambung si Jodhi-nya. It turns out that dumbass people, have friends which is also a dumbass. Beh. 

Comments

Popular Posts