Been Takin Some Time Off

Yah, emang belakangan gua makin sibuk dan sepertinya otak gua sudah kehabisan ide buat post. Jadi, gua memutuskan untuk tidak ngepost selama beberapa hari, yang akhirnya jadi kebablasan sampe sekarang. Maap yah -_-v. Anyhow, gua memberi sedikit perubahan di salah satu post yang paling banyak dibaca entah kenapa. Padahal isinya cuma gua yang berpapasan sama Kursi terus gua ngejer dia terus gak ketemu terus gua berakhir ngenes. Terus baca gratis di Gramed. Terus gua shower di rumah sambil nangis. Eeh keceplosan...yah you know which one is that. Kenapa gua ganti? Ternyata, ada temen baru di sekolah gua yang sekarang, kelas lain, baca blog gua. Dan dia tau nama asli Kursi gara-gara post itu. Dan mungkin sekarang nyawa si Kursi sedang dalam bahaya. Kenapa? Yah, karena begitulah. Kalo ada fotonya, gua liatin deh. Baru liat mukanya juga pasti udah tau kriminal tingkat berat.

Many things have happened while I'm not blogging. Sayangnya, gua lupa. Hampir semua. Oke, mungkin semua. Gua bukan tipikal orang yang bakal nginget kejadian yang udah lalu. Kecuali pas jalan sama si Kur *uhukuhuk* main basket maksudnya. Pas main basket sama temen SMP. Ehem, mari kita lanjut. Dalam seminggu ini, buanyak banget event yang terjadi, mulai dari Chinese New Year lah, Valentine lah, gua dibilang mirip Wiz Khalifa lah, gua sparring basket terus di tim lawan ada yang namanya Kitty lah, dan banyak lagi. Entahlah, tugas-tugas, ulangan-ulangan, dan PR-PR yang diberikan guru gua di sekolah membuat otak gua kehabisan ide buat posting. Maybe I should do one of those 'Tips n Tricks' things that people do. Okay then, I will.

Tips n Tricks buat lo yang mau nembak gebetan
1. Persiapkan mental, harus kuat. Jangan jadi salah satu dari alay yang mentalnya mental tempe. Baru ditolak gebetan, efeknya bisa sampe seumur hidup.
2. Jangan, saya ulangi, JANGAN nembak gebetan anda dengan bahasa '4L4Y'. Mengapa? Karena 99,9% anda bakal ditolak, kecuali kalau gebetan anda memang salah satu dari spesies itu. Saya sarankan sih cari gebetan lain.
3. Beranikan diri. Jangan Malu. Nembak jangan lewat fesbuk atau tuiter atau semacamnya. Kalau mau yang lebih greget tapi nyari aman, pake SMS. Kalo mau lebih greget tapi masih aman, telepon langsung. Kalo lo mau tanggung malu, tembak face to face. Biarin muka jelek, yang penting pede. Tapi kalau muka anda sudah lebih mirip binatang, saya sarankan urungkan niat nembak face to face-nya
4. Kalau diterima, yaudah sukses.
5. Kalau ditolak, jangan langsung galau. Ini nih biasanya yang bikin timeline twitter penuh dengan kutipan-kutipan lagu atau film metal. Stay cool, coba lo introspeksi diri. Kalo lo sifatnya kasar, perbaikin jadi baik. Kalo lo pemarah, coba sabar. Kalo muka lo jelek, coba amplas. Kalo jadi ganteng Alhamdulillah, kalo gak ngaruh yaudah, kalo makin jelek ya jangan salahin saya.

Yah, inilah tulisan dari ilmu sotoy gua yang baru pernah nembak cewek sekali. Maaf kalo garing ya guys. Sekian, terima kasih.

'If a dumbass ran out of ideas,
then some corny bullshit jokes
will came up on his mind, and
he will post it on his blog for sure'
-Gue Sendiri

Comments

Popular Posts