Young Age, Young Personality, Old Face

Bisa dibilang, muka gua termasuk boros. Gimana nggak, gua paling muda di kelas tapi udah ada jenggotnya sedangkan yang paling tua di kelas gua malah masih kayak bocah dongo, si Sirhc. Dia sampe dibilang mirip karena mukanya yang, katanya cewek-cewek kelas gua, chubby. Menurut gua? Gendut. Udah. Gua? Dibilang mirip Wiz Khalifa. Ya, gua juga mengira bahwa mata temen gua satu ini kelilipan sendal jepit tetangga.

Ya kalo mau dibahas pake bahasa biologi, hormon testosteron gua lebih banyak jadi gua lebih cepet berubah dibandingkan si Pooh ngehe itu. Kalo menurut guru biologi gua, dia bisa jadi gitu gara-gara minum dari botol yang ada tulisan PC dibawahnya. Biasanya ini botol murahan. Buat lo yang sering mungut botol di tempat sampah, coba liat. PC itu singkatan Polycarbonate dan kata guru biologi gua, bisa memproduksi hormon estrogen, hormon buat cewek. Ya, emang sih si Sirhc rada ngondek. Oke, bukan rada lagi tapi AMAT SANGAT ngondek. Oke, ini kenapa jadi belajar IPA begini?

Tiap gua bilang gua paling muda di kelas, pasti ada yang kaget. Pernah guru gua nanya, 'Oke siapa yang paling muda di kelas ini? Sirhc ya? Atau siapa?' lalu gua ngangkat tangan, seiringan dengan temen-temen yang bilang, 'Rory miss'. Guru itu shock berat. Sampe absen 2 minggu. Hehe gadeng, lebay amat. Tapi gitu, dia kaget dan bilang, 'Really? Rory?' terus gua jawab aja, 'Iya miss'. Dia jawab lagi, 'You don't look like you're the youngest'.

Gondok.

Sekelas ketawa, sedangkan gua ikut-ikutan ketawa aja padahal dalam hati udah nangis meratapi hidup sambil jejeritan KENAPA?! KENAPAAAA YA ALLAH?!?! ADA APA YANG SALAH DENGAN MUKA HAMBA MU INI?! 

Wuih dramatis.

Ya tapi banyak juga orang-orang yang seumuran atau bahkan lebih muda dari gua, mukanya udah lebih tua dari bapak mereka sendiri. Sampai-sampai disalah sangkain kalau anaknya itu bapaknya dan bapaknya adalah anaknya. Pusing? Sama. Walaupun muka gua termasuk muka 'kegaruk aspal', personality gua masih kayak bocah kok. Ya, mungkin campuran antara bocah dan remaja. Bisa berubah sesuai mood. Ah, gitu deh pokoknya.
Sebagai penutup, gua mau bilang buat kalian sesama manusia-bermuka-nyerempet-binatang di luar sana, stay positive. Jangan sesali wajah anda yang dibawah standar. Masih banyak orang yang lebih kurang beruntung sampai-sampai mereka ditangkep dan dibawa ke Ragunan dan di labeli 'Siluman Babon'.

Cheer up guys, don't kill yourselves.

Comments

Popular Posts