A Major Pain in the Ass

Haaah kampret. Ternyata liburan 5 minggu itu gak seenak kedengerannya. Well, okay sebenernya sih emang enak tapi sekarang, tapi yaa baru-baru ini, lo tau lah gue baru dapet motivasi sekolah. Yang pertama, basket. Gue entah kenapa jadi addict sama ring basket di sekolah gue, jadi kalo main di tempat lain, gue kurang comfortable. Dan yang kedua, yaaa itu lah. Si itu lho. Iya, Radio. Oke, ini mungkin bakal jadi sedikit memalukan buat gue soalnya udah lama gue gak ngomong yang beginian. Dan satu alasan lagi adalah kemungkinan besar Radio juga baca (moga-moga aja sih nggak).

Well, I'm gonna write it anyway. Berhubung ide sedang mandek terus gue juga males, yasudah. Dan kalo diliat dari statistiknya, kalian lebih seneng baca post yang bercerita tentang kesengsaraan gue. Jadi, why not? Yaah mungkin gue bakal kembali waras dengan cerita-cerita gajetot gue di post abis ini, jadi santai aja.

Wokeh, lanjut.

Jadi libur 5 minggu. Lo mungkin berpikir, 'hey, sekarang kan udah serba canggih, SMS aja atau chat atau apa kek gitu sama Radio', tapi nggak segampang itu mai pren. Di 2 minggu pertama, Radio ada kompetisi choir (paduan suara). Di mana? Korea. Korea Utara. Oke maap, gue bo'ong Korea Selatan deng. Ya, jadi gue gak akan segampang itu buat komunikasi. SMS? Mahal banget nyet. Telepon? Bah, mana berani gue. Lagian, LEBIH MAHAL DARI SMS GEBLEK. Jadi, satu-satunya jalur komunikasi adalah chatting. Mau gak mau. Sebenernya sih emang gampang, tapi yang bikin susah adalah:
1. Internet yang lemotnya kayak mampus
2. Perbedaan jam
Ya. Di Korea itu 2 jam lebih cepet dibanding sama Jakarta. Masa' gue harus ke Papua dulu biar jamnya sama, ya ogah lah. Salah-salah gue bisa dijadikan persembahan buat arwah leluhur sama masyarakat setempat. Ehm, okeh itu tadi stereotip sekali. Jadi gitu. Apalagi di Korea juga dia pasti sibuk dengan aktivitasnya sendiri. Ditambah lagi, di sana dia bareng temen-temennya. Gak kayak gue, kerjaannya liburan ngedekep di rumah doang. Sendiri. Gak ditemenin. Gak dipeduliin. Ah.

Yaa jadi karena semua faktor tadi, aktivitas dia padet, beda 2 jam, internet yang tokai dan lain-lain bikin serba ngawur. Dia baru online sekitar jam 7-8 malem, itu berarti di Korea udah jam 9-10 malem. Dan pastinya, Radio dan juga anggota choir lainnya harus tetep jaga badan biar tetep fit, jadi pasti gak boleh tidur kemaleman. Yaa palingan cuma chat 5-10 menit, udah. Mentok-mentok setengah jam lah. Itu belom termasuk waktu message-nya untuk kekirim (berhubung internetnya kemprul abis). Jadi ya, gitu deh.

But above all that, gue gak masalah sih. Ga ada yang berubah dari keseharian gue.


Bener. Serius deh.

Hahaha okaay mungkin gue jadi sedikiiiit kayak si Sakuragi di atas. Dikit doang. Tapi above all that, gue santai aja sih. Gue ngerti laah pasti kompetisinya kan ketat banget, latihan di Korea juga pasti seabrek-abrek tim choir-nya. Udah gitu kan jarang-jarang keluar negeri, sama temen-temen lagi. Sibuk, sibuk deh. Gue juga masih punya aktivitas lain untuk menyibukkan diri gue sendiri (contoh: tidur). Jadi ya, it's all good.

Sooo, good luck buat tim choir STB! Oh iya, titip salam buat temen gue itu siapa namanya, nggg....ah iya Kim Jong-Un! Bilangin, gue kangen udah lama gak ketemu, terus dia juga masih ngutang ke gue goceng. Okeh? Sip.

Comments

Popular Posts