I'm 15 For a Moment

Caught in between 10 and 20 and I'm just dreaming...counting the ways to where you are. -100 Years, Five For Fighting. Wuidi gila dramatic entrance.

Yep. Emang post ini udah agak telat soalnya sebentar lagi gue ulang tahun dan akan bertambah tua. Gue jadi 16. But while I'm still 15, why not bust out the 100 Years lyrics. Kan keren tuh. Haah cepet banget rasanya tiba-tiba gue udah mau 16. Sekalipun gue ulang tahun, gue tetep aja yang paling muda seangkatan. Hahaha gila, selama masa sekolah gue, gue selalu gitu. Di kelas akselerasi juga gue yang paling muda. Well, at least buat yang cowok, ada satu cewek yang ultahnya Desember, tapi ya siapa peduli. Dan ulang tahun gue selalu pas liburan naik kelas. Jadi ya, selama sekolah di SMP negeri sekalipun gue belum pernah yang namanya diceplokin telor sama dilempar tepung. Dan gue bersyukur atas hal tersebut. Ya, emang sih ga ada yang bener-bener inget ulang tahun gue.....tapi gapapa, gue gak sedih kok.






Dem feels doe
.......just ignore the feels, it's nothing serious.

Anywaaays, jangan coba-coba nyari tanggal ulang tahun gue di media sosial mana pun. Ya, mungkin ini kedengerannya seakan gue yang meberikan kesedihan itu ke gue sendiri. Ya, that is partly true, but hey, a real friend wouldn't need Facebook to know my bday. Dan karena itulah gue sadar gue gak punya temen......*sigh*. Ya, okelah I'll just go with your opinions that I'm giving myself the feels for not letting you know my bday, tapi ya emang gue bukan orang yang pamer kok.

Lagian, ulang tahun itu bukan sesuatu yang selalu bagus. Well, in a way, lo semakin tua dan berarti lo semakin deket dengan ajal. Dan orang-orang merayakannya dengan gembira. Men, pikir men. Ini sama aja mereka  seneng lo bakal mampus suatu hari. Ya, pemikiran itu memang terdengar sangat gothic dan emo, BUT STILL. It's all about perspective.

Ditambah lagi muka lo yang makin lama makin ga imut seakan lo beranjak dewasa. Gue umur 15 aja udah disangka umur 18 tahun, gimana nanti pas gue beneran umur 18. Apakah gue bakal keliatan kayak bapak-bapak umur 30-40an yang sedang mengalami mid-age crisis? Men, no way men, no way.

Ah yoweslah. Sekian dulu deh, laper nih lagi puasa oi.

Comments

Popular Posts