HELLOW.

IS IT ME YOW LOOKING FOW

OOOOOH YESSS BEYBEH. AI EM BEK. Ya, ya, ya, udah kurang lebih dua bulan gue gak update blog ini karena alasan yang tidak jelas. Lupain aja hal tersebut. Act as if that shidizzle never happened, okeh? Because, God damn, I have a poopload of things to tell you. Exams might be coming and I still need to finish some university stuffs, but boy oh boy that won't stop me from posting on this blog anymore. Apakah kalian kangen sama aku? Karena aku kangen banget sama kalian. Okeh, itu tadi agak aneh, tapi mari kita lanjut saja.

First off, yes, gue sadar kalo gue mau lanjut bikin blog ini tetap sampah, gue gak bisa nyenengin semua orang. Beberapa orang pasti tersinggung, aand unfortunately, that's the price I gotta pay. Oke, mungkin gak seserius itu sih, ya tapi orang-orang pasti ada yang kesel lah (contoh: Ludah, Sarem, bahkan Kursi). Si Ludah, ternyata eh ternyata, diam-diam membicarakan gue di kelas fisika (kelas yang gak gue ambil, gue anak biologi) dengan temen-temen sekelasnya dan bilang bahwa gue adalah "es hol yang mengira itu tidak apa-apa untuk menjelek-jelekkan dia dengan bahasa Indonesia dan mengira dia gak ngerti apa yang gue tulis padahal dia ngerti". Gue dikasih tau salah satu temen sekelasnya yang tidak terlalu setia terhadap dia. Kasian. Anyways, gue menulis dengan bahasa Indonesia bukan karena biar anda tidak mengerti, Ludah, tapi karena gue kalo nulis pake English pasti garing. Misalnya, gue mau nulis:

Cewek itu bahenol.

Translation: That girl is sexy.

See? Oke, gue jamin gue gak bakal memakai kata "bahenol" di blog gue (ini bukan blog remang-remang woi), tapi do you get what I mean? Mungkin bisa juga bilang "that girl is juicy" tapi kan aneh nyet. Ngerti kan? Sip.

Lanjut.

Soo yes, for yor informeisyen, guee dan Radio sudah.....hmmm how do I say this.

Ya, in conclusion


Yea, yea, yea, you guys di belakang pasti ada yang sedang bersorak sorai dan berpesta ria sambil berteriak "HAHAHAHA MAMPUS LOOO YESSSS APA GUE BILANG. WELCOME BACK TO THE CLUB HAHAHAHA"


Oke, cukup sampai situ. Yep, gue udah begini sejak eeeuuuh Novemberrrr maybeee? Gue sendiri juga udah lupa, ya mungkin sekitar bulan November lah. Tenang, gue gak terpengaruh sama itu kok. Even that being said, orang-orang di sekitar gue bilang bahwa gue keliatan "lebih pendiam dan gloomy" atau "lifeless banget" dan tentu saja mereka mengira bahwa itu semua gara-gara Radio. Bukan. Oke? Jelas? Lanjut.

Gue ngaku sih, now that I know the difference, hidup gue sekarang rasanya sepi bo'. Henfon bunyi cuma sekali-sekali. Itu juga paling cuma SMS dari operator atau penipu, kalo nggak nipu "invite pin: xxxxxx cewek hot bispak" ya "mama, ini aku pake hp temen". Mereka perhatian banget, SMS hampir tiap hari, aku jadi terharu. Dan ya, mungkin, even though I'm kinda denying it, it's unavoidable that gue dulu galau. Dikit. Paling cuma seminggu, atau cuma beberapa hari malah. Tapi nggak, nggak sampe bikin gue "makin pendiem" dan "lifeless". Itu karena alasan lain. And that reason is called Left. Apa/siapa itu? Gue kasih tau nanti ah. Hehe. He. He. Mampus lo penasaran deh.

So yeah, sekarang gue tau positif dan negatif dari punya pasangan dan juga saat tidak punya pasangan. Aduh gilaaa gue pengen cerita banyak banget. Tahun baru gue kali ini juga sedikit unik dan agak dramatis. Dan gue juga masih ada Left yang belom dibahas. Ah, yasudahlah kalo gitu.

Segitu dulu ya.

Oh, baidewei, happy belated Valentine's day buat yang merayakan!

Yang masih belom ngucapin ke pasangannya, nih gue ada beberapa kalimat-kalimat yang bisa memperkuat hubungan kalian. It's never too late guys.





Comments

Popular Posts