At Least She's a Little Bit Better than A.S.S

Setelah si pantat, ada lagi gosip tidak benar yang disebarkan oleh teman gua. Kali ini si Liya yang sering gua tulis di post-post gua. Entah kenapa dia berpikir gua seneng sama yang namanya Sergio Ramos (nama samaran dan pastinya cewek bukan cowok). Dia dapet kesimpulan itu dari tweet gua yang isinya gua mention temen gua lagi ngomongin si pantat. Ya gua juga gak ngerti ada masalah apa dalam otaknya (no offense ya liy -_-v). Jadi waktu hari Senin kemaren, gua sama si Sergio Ramos ini lagi ngomong biasa aja. Tiba-tiba, Liya manggil gua sambil menyeringai ala penjahat-penjahat di film-film kalo udah tau rahasia si karakter baik. Gua gak tau gimana caranya juga tau maksudnya dia menyeringai gitu kenapa. Terus nanya ke gua (dengan bisik-bisik tentunya) gini, "Ror, lo suka sama Sergio Ramos ya?" dalam hati gua udah "WTF?! Dapet dari mana coba ide kayak gitu?!" tapi dengan panik santai, gua jawab, "Nggak lah. Ya kali dah gua suka sama Sergio Ramos". Dia jawab lagi "ah boong yaa? Gua liat loh tweet lo yang mention si X" "Terus kenapa?" "Iya lo suka sama Sergio Ramos kaan?" "itu sih bukan ngomongin itu, tapi ngomongin si pantat ngaku-ngaku jadi Angelina Jolie!" "Oooh....tapi ada kok satu lagi tweet pake bahasa inggris yang bisa jadi bukti" "Yang mana?" "nanti gua liatin" dan nyatanya, sampe sekarang belom dibuktiin. Gademsit emang ya temen-temen gua ga ada yang waras -__-. Dan gademsit-nya lagi, malemnya gua susah tidur kepikiran masalah ini mulu sama ada mukanaya si Sergio Ramos nyelip-nyelip. Kampret.

Comments

Popular Posts