Drunk

Ketahuilah gua ini anak baik-baik jadi gak mungkin gua melakukan hal-hal yang rada-rada ngaco kayak mabok. Jadi hari ini hari Rabu dan di hari Rabu gua pasti pulang sendiri naik bus. Tapi, hari ini beda. Di dalem bus ada kejadian yang belom pernah gua alami (dan semoga gak akan pernah gua alami lagi). Gua ketemu orang mabok. Ya. Mabok. EM-A-BE-O-KA. Jadi pas gua masuk bus itu, aura-aura geje udah langsung kerasa. Ada lima-enam orang-orang punk geje yang lagi duduk di dalem bus itu. Salah satunya lagi mabok. Mukanya dekil, matanya merah, ngomongnya kea orang lagi makan rujak yang kepedesan. Secara insting gua langsung melindungi tas gua yang mungkin gembel berpisau juga ga akan mau nyolong biar aman. Tangan gua udah kepel jaga-jaga tiba-tiba dia mau memperkaos ngerampok gua tinggal ayun. Tapi dipikir-pikir, temennya ada 5. Jadi gua cuma ngerangkul tas gua erat-erat. Jadi, satu dari 5 orang temennya itu (kayaknya) pacarnya. Dia kalo ngomong pasti "beb lo sayang sama gua gak beb?" dengan aksen orang mabok kalo nggak jauh lebih parah, entah pake bahasa apa kayak gini ngomongnya, "aaeahmweuuduakloemnansoewlawlue OKE?".....satu-satunya kata yang gua ngerti cuma "oke" selain itu silakan cari penerjemah sendiri-sendiri. Sepanjang gua di bus tiap dia ngomong gitu gua berusaha keras nahan ketawa karena percayalah seserem-seremnya orang mabok kalo ngomong belom tentu pasti lucu. Akhirnya di deket arteri Pondok Indah, mereka turun. Tadinya gua mau ngeluarin ketawa gua, tapi dipikir-pikir nanti gua diusir sama sopirnya.

Comments

Popular Posts