Chaptah Two: Awkward Stroll With Seat. And her Friend. Which is also my friend Pt.2

Sampe di mana part satu? Oiya sampe gua, Kursi, dan TP (Third Person, because 'temennya Kursi yang juga temen gua' kepanjangan) mau nonton MIB. Dan gua nagih utang ke TP. Nah udah abis beli tiket, kita beli sedikit snack buat di dalem, in case laper apa haus gitu lho. TP dan Kursi seperti yang sudah bisa gua ramal, bakal beli yang muahil-muahil. Kursi beli wonton, aah flesbek kan. Makanan yang sama persis dia beli waktu gua sama dia pertama kali jalan. Berdua doang. Nontonin trapeze. Awkward. Ah, sampe di mana tadi? Oiya, dia beli wonton sama air putih sebotol. TP beli sosis and french fries, minumnya gua lupa. Ngapain juga gua inget-inget ya gak? Gua? Hahahaa gua sih ga usah ditanya lo juga udah pada tau! Air putih doang. Seperempat botol.
Dengan begitu, kita masuk ke studio. Film-nya belom mulai. Masih iklan-iklan lewat dari mulai yang keren sampe yang kayak e'ek. Udahlah gausah gua bahas lo semua juga pasti udah pernah nonton bioskop kan -_-. Nah dengan begini, film pun dimulai. Di tengah film, gua sedikit basa-basi sama Kursi. Dan tiba-tiba, hape gua kedap kedip. Ada SMS. Dari TP. Oiya, formasi duduknya lupa gua kasih tau. Formasinya dari kiri-kanan: Kursi, gua, TP. Total awesomeness. Oke, balik ke SMS. Ternyata dari TP. Dia bilang, 'ayo ror, MAKE A MOVE'.....dafuq dude, kita sebelahan tinggal bisik juga kedengeran. Gua gak tau harus gimana. Maklum, bukan pro. Gua tanya dia, 'gimana make a movenya?' dia jawab,'lo tau gak yang pura-pura-nguap-terus-lo-rangkul-dia? (maap, lupa namanya)'. Kalo ditanya gitu sih, gua juga tau. Kalo di pelem-pelem, orang sih gampang aja ngelakuinnya (yaiyalah aktor). Di aslinya, gademsit, susah. Berhubung gua selalu berpikir dua kali, gua tanya si TP lagi,'apa gak awkward nanti?' dia bingung sendiri. Dodol. Gua udah berusaha pura-pura nguap berkali-kali, dengan gaya kayak di pelem-pelem, ngangkat kedua tangan gua. Tiap gua mau ngerangkul dia, eits, tidak bisa. Tangan gua seakan ada control-nya sendiri. Atau mungkin si Kursi emang udah nyiapin force field buat nahan gua kalo gua mau berbuat apa-apa. Atau emang gua pengecut yang gak berani resiko. Okay fair enough.
Tapi, dengan cara lain, yaitu gua meletakkan tangan gua di dudukan gua (sebelah kiri, soalnya Kursi di sebelah kiri gua) dan dempet-dempetan sama tangannya. 
Singkat cerita, TP dan Kursi, sama-sama belom makan siang. Gua sendiri yang udah. So, kita (sebenernya cuma Kursi sama TP yang mau) makan di Sushi Tei. Fuq. Duit gua udah abis buat bayar tiket nonton berdua (satunya masih gua anggep ngutang). Dan gua jujur, belom pernah ke sushi tei. Home made cooking lebih enak dan jaaauh lebih enak. Menurut gua sih gitu. Di Sushi Tei, mereka berdua mesennya gak tanggung-tanggung. Lo tau kan kalo di Sushi Tei ada conveyor belt yang jalan terus diatasnya ada makanan? Nah, makanan-makanan itu mereka ambil semua. Gadeng bo'ong. Mereka cuma mesen dua menu, satunya ngambil dari conveyor belt. Dan setelah mesen makan, si TP minta sesuatu yang gua kurang mengerti, yang ternyata minuman. Minuman itu teh. Tawar. FYI, gua kurang suka teh tawar. Tapi berhubung udah dipesenin dan katanya TP itu gratis, gua minum. Lumayan biar badan gak terlalu lemes. Nahahaha di sini nih bagian serunya. Dan gua bakal lanjutin ke part 3! Hwahaha (Part 2: END)


Comments

Popular Posts