Very True Indeed

Yap. Gua jadi makin jarang ngepost dibanding dulu waktu gua belom liburan. Biasa lah penyakint liburan. Males (yang buat gua, itu penyakit permanen). Tapi entah kenapa viewer gua nambah-nambah juga. Yah, Alhamdulillah. So, di post gua kali ini gua bakal cerita tentang apa yang gua udah lakuin selama gua gak ngepost (secara singkat tentunya).

Chaptah 1: Summer School
Santai. Global warming gak separah itu sampe Indonesia punya summer. Jadi, Summer School ini program dari SMA gua nanti buat ngejar pelajaran soalnya di SMA gua, kelas 10 di situ sama dengan kelas 11 di sekolah lain (katanya). Dan di sini, gua diajarin Inggris dengan kurikulum Cambridge (which is mothafreakin complicated). Yap, ini sekolah internasional. Not to brag but yes, gua mau Univ abroad (USA to be more detail). Ya gua cuma minta doa dari pembaca sekalian. Okeh, lanjut. Tentu di kelas ini gua gak sendiri. Kalo misalnya waktu SMP gua sekelas 30, sekarang, sekelas cuma 2/5 nya (itung sendiri). Dan cowoknya cuma 4 termasuk gua sendiri. Dan ga ada yang normal (kecuali gua tentunya). Note: namanya tentu saja nama karangan gua sendiri biar gak menyinngung orangnya. 
Pertama ada Estrella, which is the spanish of...yah cari sendiri aja ya. Dia, seperti sepupu gua yang feminim yang udah ada di post gua sebelumnya, suka sama girlband JKT 48. Bedanya dia gak feminim. Salah satu bukti dia fans berat JKT 48, dia puasa nazar seminggu gara-gara dapet tiket konsernya. Hebat. Tapi tentunya, dia pinter. Lanjut ke yang kedua. Namanya Irkamyonet. Dia termasuk anak-anak yang tawuran dsb waktu SMP. Entah kenapa gua gak mau ngomong banyak tentang si Irkamyonet ini. Lanjut ke yang terakhir, Sirhc (pathetic sekali nama samarannya, tinggal dibalik -_-). Dia juga pinter. Rada aneh. Dia kayaknya sih salah gaul. Tiap gua atau temen-temen gua yang lain nanya, dia pasti jawab yang ada unsur-unsur "hatimu". 
Contoh:
Gua: "Coy, ini jawabannya dapet dari mana? Ngasal ye?"
Sirhc: "Dari...hati kamu"
Gua: "......."
Lagi
Gua: "Coy pinjem pinjem penghapus lo dong! Ada gak?"
Sirhc: "Ada....di hatimu"
Gua: "......."
Dan ini yang paling gua gak ngerti
Estrella: "Sirhc, sekarang halaman yang mana?"
Sirhc: "Halaman yang ada di hatimu"
Estrella: "Ah, kamu bisa aja"

Bener-bener. Ya kayaknya mulai sekarang gua akan menjalani hari-hari di SMA dengan (sedikit) gundah gulana. Beh bahasanya.

Comments

Popular Posts