Pssst Guess Who's Back

Yap, gue tau gue nggak aktif untuk beberapa hari (atau minggu? Entahlah, I lost count) dari blog ini. Kenapa? Bukan, bukan gara-gara gue disibukkan oleh adanya pasangan baru kok, tenang aja. There was a little bit of a problem, but chillax, udah gue urusin kok. Gue cuma mau lay low untuk sementara ceritanya gara-gara blog gue terlalu tenar dan gue dijadikan target media, para pers dan paparazzi dan apalah itu deh pokoknya semua ngejar-ngejar gue ke mana pun gue pergi. Men, susah ternyata hidup jadi selebriti.

Ehem hememmmmm ehem, okeh, mari lanjut.

Soo yeah, gue cuma mau bilang itu aja sih buat sekarang. Don't worry, even though the URL and the title of this blog changed, ini masih blog yang sama. Blog gak jelas yang selama ini kalian kenal. More posts coming of course, just wait for it yah. Gue gak bisa janji apa-apa, oke?

Sip.

Comments

Popular Posts