Slacking

Wah, udah 4000 views aja ya. Keren keren. Anyways, as you guys may have noticed I haven't been posting a lot lately. Well mau gimana lagi, kebawa suasana liburan. Apa-apa males. Kecuali main. Ga ada kata males untuk main. So yeah, a lot of things happened lately. By a lot, I mean a WHOLE BUNCH A LOT OF THINGS. Yah, dan seperti yang bisa lo liat, salah satunya adalah cerita yang baru gue post sebelum post ini tentang tetangga baru gue yang punya anak laki-laki edan. Tapi, itu baru satu dari banyak cerita yang pengen gue tulis. Dan pastinya juga, kemaren gue sempet nulis "liburan 5 minggu itu kelamaan" dan sekarang liburannya udah mau abis, gue jadi berubah pikiran. Libur 5 minggu itu kurang. Harusnya libur itu sampe 2 bulan. Enam kali setahun.

Yah, jadi sebagai penutup gue minta maap aja buat hal ini walaupun mungkin pembaca gue gak banyak ya.


OH F*CK OFF YOU DUMBASS CRICKET.

So yeah, sekali lagi maaf -_-v.

Ngomong-ngomong minta maaf, bentar lagi bulan puasa lho. Berharap aja bakal banyak hal-hal gak jelas bakal terjadi di keseharian hidup gue, okeh?

Comments

Popular Posts