Sounds Along the Way

Hey guys. So in this post, I'm just gonna write some random yet awesome, absurd, or even dramatic quotes that I heard from my friends or people around me from the start of the 10th grade till now. Oke, kebanyakan memang absurd but hey, absurd is my middle name. Not literally of course. You know what I mean.

"Eh bero, lo udah denger lagunya Justin Bieber yang baru belom? Yang Beauty and a Beat itu. Di lagu itu suara dia merdu lho" -Estrella, orientasi seksualnya dipertanyakan.

"Small people usually have BIG things in them" -Mr. Alfie, guru Biologi, entah maksudnya ini serius atau apa.

"I love bananas" -Luna, begitulah.

"Eh liat Zar, Vanessa makan sosis! Hihihi" -Sonnya, diam-diam mematikan.

"*GEDUBRAK*" -Sirch, ga ada ujan ga ada angin jatoh nyium lantai 

"Rory, do you have abs?" -Thiara, sepertinya sangat penasaran.

"Oh, Rory is a rather skinny boy. He doesn't workout" -Mr. Alfie, menanggapi pertanyaan Thiara. Kampret.

 "Anjing, gue liburan coli mulu dah kerjaannya" -Raga, ya.....gitudeh.

"N-G-E-N-T-O-T, nogentot!" -Ms.Chan, guru bahasa inggris, lagi diajarin bahasa kita oleh salah satu temen. Kelihatannya gagal.

 "The grade 7s are so bising! They are goblok! Hahahahaha!" -again, Ms. Chan. 

 "Ehhehehehehehehe" -Luna, setelah melihat menu yang namanya 'Burung Coblos'.

"Gini Ror, I know that right now you've experienced the greatness of 'love', dan nikmatnya rasanya kayak it won't stop hehe..but sometimes semuanya mungkin ngga akan berjalan like what we have planned or want to be. Gue cuma mau ngingetin aja Ror, gimana pun akhirnya lo sama Radio lo harus tetep be yourself dan kuat Ror..I really hope the best for you two, but we never know what is the best for us except Allah SWT..Ok Ror!! I just don't want you to feel down like I used to be T.T because it's very hard Ror"

-Dimas, best friend gue yang sangat peduli terhadap gue dan juga punya kata-kata bagus kalo nyangkut hal ginian. Dan sepertinya punya bakat nulis script sinetron. Calon Mario Teguh masa depan.

Stanley (temen sekolah): "Hey Rory, do you know what 'Ror' means in dinosaur language?" 
Gue: "What?"
Stanley: "I love you, now go and tell her that!"
And from that moment on, gue yakin dia sepertinya sudah menemukan mesin waktu dan pergi kembali jaman Triassic.

 "Lu pas SMP gak tawuran? Lu gak solid, anjing" -Nafri, akhirnya pindah sekolah. 

 "Are you gay?" -Society.

 "Gaston kegedean titit ego" -Raga, ya....emang gitu

 "Cuih belom disunat, HAHAHAHA" -Gue, Estrella, dan Sirhc.

 "Eh bero, lu coba deh cukur bulu jem*pip* lu. Ntar keliatannya kayak lebih panjang dah"  -Estrella, memang sedikit susah dimengerti.

 *setelah gue cerita panjang lebar soal gue dan Radio*
 "Gue turut bahagia Ror :)" -Dimas, sepertinya sudah punya hubungan batin sama gue.

"Kan keliatan T_T" -Luna, jadi ceritanya dia abis naik kuda, terus dia bilang kudanya cowok. Gue tanya dia tau kudanya cowok dari mana. 

"I played with more balls than the Knicks" -Filthy Frank, probably the God of Youtube.

Oke oke, masih buanyak lagi perkataan-perkataan ngawur yang dilontarkan orang-orang di sekitar gue, tapi gue males. Dan gue juga banyak yang lupa. So, as for the finale, here you go.

"I'll see you in the future when we're older and we are full of stories to be told. Cross my heart and hope to die, I'll see you with your laughter lines" -Bastille, taken from their song 'Laughter Lines'

Comments

Popular Posts