He Got Six-Packs. Six-in-One.

Semua orang punya Twitter. Oke, mungkin itu terlalu generalised. Kebanyakan orang punya Twitter. Gua sendiri punya Twitter. Temen-temen gua punya Twitter, tak terkecuali si Chuih. Kita semua tau, ada orang yang namanya "Tweet Whore", di mana orang ini nge-Tweet hal-hal gak jelas untuk maksud yang juga gak jelas, untuk menarik perhatian orang-orang. Padahal, belom tentu orang-orang mau tau. Oke, mungkin emang itu tujuan dibuatnya Twitter, tapi ini udah yang tingkat kronis. Orang ini udah kayak gak pernah dikasih perhatian, bahkan sama orang tuanya. Yah, you know lah kayak gimana.

Nah, Chuih ini adalah salah satu spesies manusia yang seperti itu. Emang dia gak sering-sering banget nge-Tweet, tapi sekalinya online, rasanya pengen langsung log out. Bukan cuma gua, temen-temen sekelas gua pun merasa begitu. Dia emang sepertinya punya self-confidence yang berlebihan. Amat sangat berlebihan. Contohnya, yah seperti yang pernah gua tulis. Kalo belom, ya ini gua kasih tau. Gua lupa sih udah pernah dipost atau belom. Ehm, maaf maaf. Jadi di awal-awal, dia ngincer satu cewek di kelas gua. Karena dicuekin terus, dia nyoba deketin cewek lain, untuk cadangan DAN untuk bikin cewek pertama iri dan akhirnya mau sama dia. Akhirnya? Sukses dapet dua-duanya.

PS: Untuk kalian-kalian yang percaya dia dapet dua cewek sekaligus, mungkin ada baiknya kalian tes IQ atau mungkin tes kejiwaan. Buat mastiin aja.

Ya begitulah. Di dunia nyata aja gini, apa lagi di Twitter. Jadi, ini salah satu buktinya. Gua lagi enak-enak nge-scroll timeline ngeliat Tweet orang-orang, eh gak taunya beginian lewat.




OMG SO HARDCORE
Entahlah. Mungkin ini salah satu strateginya untuk menggaet dua, atau mungkin kalo mau nambah jadi tiga, cewek sekaligus. Dengan cara memamerkan perut lu yang lemaknya abis kebakar dengan berolahraga. Selama 10 menit......jangan ketawa, jangan ketawa, jangan ketawa.....PFFFTHAHAHA oke maaf maaf, gua gak bisa nahan. Bukan maksud ngetawain usaha orang atau membanggakan diri gua sendiri ya, tapi....nggg....ah lo sendiri juga pasti pernah lah ngalamin gini. You get what I mean. 

Emang sih itu start yang bagus buat level dia tapi perbandingan usaha dan pamernya itu kejauhan. Hadeeeuuh.

Yah, begitulah. Oh iya, kalo dia nanyain siapa yang bikin blog ini, bilang aja Pemerintah, oke? That's it for now. Gua mesti nyelametin nyawa gua sekarang, dadah! *ngibrit*

Comments

Popular Posts