Brotherly Cousin

Ehem, mungkin ini emang sedikit aneh tapi sebagai anak SMA, gua masih seneng nginep di rumah eyang gua. Dari dulu gua kecil juga udah seneng. Dan biasanya kalo nginep, gua gak sendiri. Gua nginep bareng sama sepupu gua, si Arvin. Dan ini seru. Banget.

Jadi kalo kita nginep, banyak kegiatan-kegiatan absurd yang kita berdua lakukan. Karena jarak umur kita juga gak terlalu jauh (beda 2 tahun) jadi dunia kita juga kurang lebih sama lah. Apalagi dalam hal pikiran dan perilaku. Sama-sama gak bener. Ya pasti lah, si Arvin sekarang udah SMP, jadi yang 'begituan' juga udah ngerti banget. Ajaran siapa sih nih. Di rumah eyang gua itu lengkap, jadi kita berdua betah di situ. Gak cuma kita aja, temen-temen gua kayak Dimas, Raga, dan yang lain juga betah di rumah eyang gua. Emang kita sedikit berbeda dari kebanyakan remaja yang lebih seneng ke mall bareng pacar pake pakaian kinclong dan berduit. Kita sih jomblo kere-kere hore lah pokoknya.

Balik ke gua dan Arvin. Jadi di rumah eyang gua ini ada banyak hal yang menunjang kegiatan-krgiatan untuk orang seperti kita, misalnya tempat parkir belakang rumah yang gak dipake, yang akhirnya malah buat tempat main basket. PS2, buat main PES berpangkat (contoh: PES 2012 terus ada angka pangkatnya, biasanya sampe jutaan). PS3? Mainstream. Sama satu alasan lagi, ga ada duit. Nah kalo gua sama Arvin main PES, kita pasti ricuh sendiri. Misalnya:

*gua kebobolan*

Arvin: "Weits 1-0, jago banget emang."
Gua: "Anj*** hoki doang itu! Kipernya lagi melanjor! (melanjor = melamun jorok). Ah santai, masih nge-poor gua."
Arvin: "HEHEHE enak aja, itu skill ituu! Alaah boong udah serius banget juga."

*Arvin ngeshoot, gak gol*

Arvin: "ANNNJJ....AS! GOBLOK BANGET SIH ORANG TINGGAL GAMPANG GITU GAK GOL?! KEBANYAKAN COLI NIH PEMAIN!"
Gua: "HAHAHAHA ITU SIH EMANG ARVIN YANG CUPU! HAHAHA."


.....Begitulah.


Oh iya, di rumah eyang gua juga ada om gua dari Bandung yang kerja di Jakarta. Karena dia orang Sunda dan umur kita juga gak terlalu jauh, gua manggil dia pake panggilan 'mang'. Ya sebut aja namanya Nandi. Jadi, Mang Nandi ini kalo gua dan Arvin nginep suka pulang malem. Jadi, kita berdua pun membuat spekulasi-spekulasi liar tentang kenapa Mang Nandi pulang malem.

Gua: "Eh ini si Mang Nandi ke mana sih giliran ditungguin gak pulang-pulang."
Arvin: "Tau tuh, katanya sih tadi ke rumah pacarnya dulu."
Gua: "HAHA wei ngapain tuh di rumah pacarnya sampe lama..."
Arvin: "hehehe....ng*nt*t....HAHAHAHA."
Gua: "HAHAHAHAHA DASAR NGAWUR WAKAKAKAKAK."


.....Yak, begitulah.


Kalau kita nginep, biasanya hari Sabtu, yang berarti malemnya adalah malem Minggu, yang berarti bakal banyak pasangan-pasangan manusia yang berkeliaran. As you may know, buat para mbak-mbak dan mas-mas (maaf kalo ada yang tersinggung), mereka milih untuk pacaran di taman. Kenapa? Murah, (katanya sih) romantis, dan remang-remang. And guess what? Persis di belakang rumah eyang gua taman. Dan di bagian belakang rumah eyang ada tempat gua main basket. Kalo kata bapak tukang siomay yang sering lewat depan komplek gua, "jangan suka berdua-duaan sama lawan jenis karena orang ketiganya itu setan". Gua setuju sekali sama statement ini. Jadi tiap malem minggu, taman tersebut rame. Karena gua dan Arvin orangnya iseng (dan jomblo), jadi kita suka 'main basket sambil teriak-teriak' pas malem minggu. Kurang lebih kayak gini nih.

Gua: "*dribel bola* *DAK..DAK..DAK..BRUAK* WOI KALO NANGKEP YANG BENER DONG!"
Arvin: "ENAK AJA, LO TUH NGELEMPAR KAYAK BANCI TAU NGGAK! *JDAK JDUK JDAK BRUENGG (bolanya kena pager)*"
Gua: "WOI ATI-ATI DONG!"

Dan seterusnya. Percaya atau nggak, ada beberapa orang yang akhirnya kesel terus minggat. Mungkin gara-gara tiap mereka mau ciuman, ada yang teriak-teriak "PELAN-PELAN DONG" atau "AH GAK MASUK-MASUK TEMBAKANNYA" membuat suasana drama menjadi kayak kerusuhan '98. Permainan basket kita terlalu intense sepertinya.

Nggg, ya jadi bisa disimpulkan, kalo di antara kalian ada yang mau pacaran di taman Gandaria, gua dan Arvin tanpa segan-segan akan jadi setannya. 

Gratis kok, santai aja.

Comments

Popular Posts