Radio Invaded My Dreams

Hai. Pada kepo banget sih kayaknya. Oke sebelum gua mulai, gua mau ngasih tau kalo series yang nyeritain masa sekolah gua bakal dilanjutin nanti. Entahlah gua merasa lagi banyak ide lain yang menyerbu otak gua sekarang, jadi buat yang itu bisa nanti. Lagian, gua juga belom selesai sekolah, jadi itu bakal jadi series yang panjang. Oke, let's cut to the chase.

Di post terakhir, gua bilang gua udah suka sama cewek lain. Jadi selama jeda beberapa hari gua gak ngepost, gua nyari nama samaran buat dia yang pas. Tentu saja, gua konsul ke spesialisnya, yaitu sahabat gua, si Dimas. Ya, dia kalo masalah gak penting gini emang jagonya. Jadi ceritanya, seperti biasa, kita lagi  SMS-an, bertukar cerita. Ya, nasib sesama jomblo gini lah. Jadi ini potongan dari tengah-tengah percakapan kita.

Dimas: "Nama panjang dia siapa ror?"
Gua   : "Ituu Anuuuu Inii (versi sensor ini)"
Dimas: "Gimana kalo Radio ror?"

Saat itu juga, muncul bayangan James "Radio" Kennedy, orang yang jadi salah satu inspirasi gua. Gak tau siapa dia? Dia itu orang yang cerita hidupnya dijadiin film, judulnya "Radio". Google aja yah, males ngejelasinnya. Wokeh, lanjut.

Gua   : "Dari mana radio Dims? Kok gak nyambung"
Dimas: "Nama tengahnya kayak nama stasiun radio soalny Ror hehe..maaf ya kalo jelek Ror"

Ya. Ini amat sangat jelek. Jauh banget sama namanya, cuma nyerempet dikit. Tapi karena itulah gua pake. Ya, jadi codename-nya Radio. Kalo dipikir, codename yang dipake dari dulu benda mati semua. Mulai dari Batere, Kursi, dan sekarang, Radio. Jadi di mata orang-orang, mungkin gua ini gak normal. Dari dulu tiap ditanya, "Ror, lu suka sama siapa sih?" gua jawab "Batere", kalo nggak "Kursi". Kalo orangnya gak tau apa-apa, kan aneh banget. Kesannya kayak gua punya obsesi yang kelewat berlebihan sama benda-benda mati. Pernah satu hari, temen gua ngira gua gak waras dan nelepon RSJ untuk dateng ke sekolah dan nangkep gua. Oke, itu bohong cuma dramatisir. Ya tapi buat orang-orang yang gak ngerti codename-codename ini, omongan gua terdengar amat sangat ngawur. Misal:

Setting di dalem kelas, lagi ga ada guru. Gua, Dimas, dan Raga lagi bertukar cerita. Ya, sebagai best friends, kita punya nasib yang hampir sama. Bedanya, Raga udah sering pacaran dan dia baru aja jomblo saat itu. Dimas pernah pacaran sekali/dua kali, tapi juga baru diputusin. Gua, gak pernah sama sekali. Beh. Karena gua yang paling ngenes, gua paling banyak dapet jatah ngomong.

"Iya si Batere blabla.....tapi, sekarang sama si Kursi gua sukanya blabla.....Batere mah ini itu blabla....". Begitulah kira-kira cerita gua. Temen-temen lain yang gak ngerti dan gak sengaja denger, mukanya pasti langsung pasang muka yang bilang "DUDE, WTF".

But eventually, semua orang akhirnya tau siapa itu Kursi. Gara-gara kesalahan gua waktu itu nulis naman aslinya dengan jelas di blog ini. Akh, sudahlah. Yang lalu biarkanlah berlalu. Bah keren juga ya gua ngomong gitu.

Jadi, gua suka si Radio baru-baru ini. Entahlah, mungkin beberapa hari sebelum ujian. Dan hebatnya, dia langsung kebawa dalam mimpi gua. So yeah, you can say that I "fell straight to the bottom". Langsung. Kali ini beda. Kali ini bukan gara-gara gua ngeboongin orang-orang dan malah jadi suka beneran. Kali ini emang jujur, I fell for her.

Oh and by the way, kayaknya gua gak bakal bisa ngomongin Radio terlalu banyak. Kenapa? Dia itu baca blog gua. Rajin. Dan gua juga ketemu sama dia sering. Jadi gua gak bakal bisa ngomongin Radio sebebas waktu gua ngomongin Kursi. Dan kali ini, gua gak bakal geblek, ngasih tau nama si Radio kayak waktu gua ngasih tau nama asli Kursi. Ya, NGGAK AKAN.

Comments

Popular Posts