Way Up There

Hmm oke, mungkin akhir-akhir ini gua amat sangat jarang ngomongin si Kursi. Well, bisa dibilang gua emang udah gak "ngejar" dia lagi. Bukan, gua bukannya nyerah. Ya emang kenyataannya gitu, tapi nggak gua nggak nyerah. Gua cuma udah sadar bahwa dia terlalu jauh buat gua. Jauh di sini maksudnya bukan jarak rumah kita. Kalo itu sih deket. Gua di Lebak Bulus, dia di Pondok Indah. Deket kan? Naik angkot atau bus 102 sekali jalan juga nyampe. Oke, kenapa gua jadi kayak promosi kendaraan umum gini? Tapi serius loh, naik kendaraan umum yang sampah gitu enak. Gak perlu AC, angin sepoi-sepoi itu akan mendampingi kalian selama perjalanan. Angin boleh sepoi-sepoi, tapi asep juga gak kalah sepoi-sepoinya. Gak perlu pake iPod atau iPhone, musik dari pengamen (walaupun kadang gak selalu merdu, bahkan jarang-jarang ada yang merdu) bakal menemani kalian selama perjalanan. Harga sangat terjangkau, Rp 2000 jauh deket. Supirnya profesional, jago menghindar dan jago nyalip. Sampai tujuan sangat cepat. Sampai di langit ke-7 juga cepat. Kenek ramah, kalo lo bayar. Kalo kagak ya udah wassalam.

OKE STOP KENAPA GUA JADI NGELANTUR GINI?

Ehem, sampe di mana tadi? Oh iya. Ya jadi gitu, dia terlalu jauh buat gua raih. Oh iya, sebelum lanjut, emang belakangan gua jarang galau, jadi ini mungkin peristiwa yang patut dicatat dalam buku sejarah Indonesia 20 tahun mendatang. Oke, maaf gua sedikit ngawur. Ya tapi emang gitu kenyataannya, gua belakangan ini emang bener-bener gak mikirin hal yang banyak anak seumuran gua pikirkan dan permasalahkan, yah soal yang beginian lah. Gua aja jujur gak suka bilang atau pun nulis kata "c" itu, dengerinnya geli. Kesannya drama banget, sinetron gimana gitu lah. Ya, gua emang bukan tipikal orang yang terlalu peduli sama lingkungan, apalagi yang nyangkut gini-gini. Ya tapi emang gak bisa dihindarin, gua juga manusia bisa ngerasain itu. Singkatnya, buat kalian yang seneng ngeliat gua sengsara, THIS ONE'S FOR YOU. Gak apa-apa, gua kadang juga ngetawain diri sendiri (saking jomblonya) jadi santai aja, no hard feelings.

Wokey, lanjut.

Ya, Kursi emang dari awal secara overall jauh di atas area yang bisa gua raih. Gua juga udah tau itu dari awal, tapi karena gua itu idiot yang gak tau batasan diri sendiri dan sifat gua yang gak tau kata "nggak mungkin" itu tetep nyoba. Umpamanya, kayak orang yang terus berusaha nangkep angin pake tangan kosong. Kelihatan bodoh dan gak mungkin. Yah tapi begitulah gua. Tapi lama kelamaan, orang itu juga pasti akan sadar kalo hal yang dia lakuin itu udah diatas kemampuannya, jadi dia berhenti dan dipaksa untuk melakukan hal yang lebih realistis, walaupun sebenernya belom nyerah. Oke, kembali ke Kursi. Dia pertama, very beautiful, both physically dan sifatnya juga. Sedangkan gua, very butt-ish-ful. Mirip pantat, secara fisik dan juga semerbak badan. Oke, mungkin gua bau tapi gak separah itu. I wear deodorant. Serius.
Dia itu juga orang yang termasuk berduit. Ya iyalah ya, pas gua bilang dia rumahnya di Pondok Indah juga kalian pasti ngerti. Dia liburan ke Jepang, gua paling sebatas ke Semarang. Rhymin' accidentally. Mungkin gua ada bakat terpendam jadi puitis atau mungkin rapper. Ehehem, maaf. Dia mobil, entahlah, mungkin Alphard, antar jemput. Supir pribadi siap sedia. Gua? Hah, gua itu mobil tiap hari ganti, supir juga tiap hari ganti, pelat nomer juga ganti. Angkot.

Dia, as I said, dalemnya juga baik. Oke, yang gua maksud dalem itu SIFATNYA, bukan dalem yang itu kacrut. Dasar ngeres. Dia juga pinter banget. Bukti? UN SMP, Bahasa Indonesia dapet perfect 10. Pas masuk SMA, matematika dibilang gampang. Gua klepek-klepek minta ampun matematika. Selama gua SMS-an sama dia, dia juga asik diajak cerita atau sekadar becandaan. Ternyata sama gak warasnya sama gua. Gua gak tau emang dia sifatnya gitu sama semua orang atau cuma beberapa orang aja. Kalo kata temennya dia yang juga temen gua, dia sifatnya gitu kalo udah merasa comfortable sama orang. Am I buying it? Of course not! Buktinya, gua denger itu reaksinya cuma ngefly selama beberapa hari! Eh alamak, keceplosan....

Tentu saja, dia sendiri juga punya target sendiri. Bukan gua tentunya. Gua pernah liat gebetannya, okay this might sound a littly messed up but, emang asli ganteng. Bukan tandingan gua. Not to mention rich also. Cowok itu juga gayanya up to date, gaul, gaya urban-urban metropolitan mahal gitu lah. Sedangkan gua, t-shirt obralan, jeans diskonan, sepatu juga diskonan, UDAH. Nista abis. Jadi mungkin gua di mata si Kursi hanyalah sampah hidup. Jadi sekarang gua bisa tau bahwa dia sangat lega gua udah gak ngintilin lagi.











You thought it's over didn't you? Eits belom selesai. Yah kan tadi gua bilang gua gak ngurusin yang ginian, jadi sekarang gua fokus ke mimpi dan cita-cita gua tentunya. Satu hal lagi yang bisa jadi konklusi, bisa dibilang, gua udah m.....mo...move....maaf, gua emang paling anti sama bahasa-bahasa ababil gini. Dibilangin, geli dengernya. Kalo ngomong gitu tuh seakan hidup lo drama yang ga ada hentinya. Oke, tapi ngerti kan phrase apa yang gua maksud? Ya jadi gua udah gitu. Siapa orangnya? Well you're not expecting me to tell you everything in one post did you? Oh iya, gua juga suka sama orang ini bukan terpaksa, emang gua bener suka. Sip, udah dulu ya. Au revoir! Vous voir la prochaine fois!

Comments

Popular Posts