Fifth Stage: High-10th Grade | Introduction of 10R

Akhirnyaa kita sampai juga ke kelas 10. Ya, gua sekarang lagi di tahap ini, walaupun lagi mau ujian dan bentar lagi naik kelas 11. Tapi tetep, gua masih kelas 10. Jadi di awal tahun, tentu saja gua menjalani masa orientasi siswa atau di sini lebih familier dengan singkatan MOS. Tapi di sekolah gua, STB-ACS, MOS-nya gak kayak MOS yang kayak kebanyakan sekolah. Biasanya kan kalo MOS itu murid barunya disuruh-suruh sama kakak kelas, atau dijailin atau gimana gitu lah. Kalo di sekolah gua, main. Ya, main kayak outbound gitu deh. Oke, karena gua bingung mau mulai dari mana, gua mulai aja dari temen-temen sekelas gua yang udah bikin gua jadi gini. Sip, capcus. Eh iya sebelum lupa, gua mau make nama asli ya, kecuali si Estrella, Sirhc sama si Chuih. Sip, lanjut.

1. Caca


Ya, tanpa mesti gua jelasin lo juga pasti tau dia ini macam anak-anak urban gaul gimana gitu deh. Dia itu sangat hyper, sampe-sampe si Estrella kesel sendiri. Tapi overall, murid di kelas gua sih hyper semua....ah pokoknya dia paling parah lah.

2. Sirhc


......ya, beginilah. Dia itu bisa dibilang anak paling pinter dalem kelas gua. Nih buktinya, saking pinternya jadi gini nih. Sedikit ganjen dan juga hombreng. Pernah nyium lantai secara brutal (baca: KEPELESET) tanpa sebab. Emang jenius, mau digimanain lagi.

3. Gua sendiri
Yah, gak perlu gua jelasin lagi kali ya. Jadi, ini muka gua sekarang.


Harapannya. Aslinya sih begini kurang lebih.


......yah, itulah pahitnya kenyataan.

4. Estrella


Ini sih pas keliatan lagi gaul aja. Ya, dia bisa main bass, gitar juga bisa. Tapi, kalo lagi kumat gebleknya, jadi kayak gini nih.


Ya. Ganteng abis. Ladies, hold your orgasms. HAHAHA.

5. Ara


Eits, jangan baca ayat kursi gitu dong. Ini juga orang tau. Hari-harinya, dia sih make kacamata jadi matanya gak kayak gini. Waktu pertama kali ngeliat dia ngelepas kacamata, gua juga spontan baca ayat kursi kok jadi emang reaksi umum, gak apa-apa. Dia adalah anak yang paling dramatis, entahlah mungkin calon pemain sinetron. Diputusin cowok, NANGIS. Barang-barangnya diumpetin sama gua dan yang lain, NANGIS. Digebet sama Chuih, NANGIS (ya, dia digebet sama si Chuih). Eh, kalo yang terakhir sih emang udah seharusnya ya. Tingkat ke-absurd-annya amat sangat tinggi. Misal, gua ngelawak, dia bilang jayus, eh tetep ketawa. Kalo nggak dia ngeliat anak-anak TK berkeliaran, JADI PENGEN PUNYA ANAK. Dia juga tiap ada cowok ganteng ditaksirin. Untungnya gua nggak. Ah, gak ngerti deh. Buat Ara, tolong jangan nangis gara-gara gua nulis gini ya.

6. Stella

Ini juga bisa dibilang pinter banget, tapi hyper-nya juga bikin orang minta bunuh diri. Apalagi kalo pelajaran bahasa Inggris. Di pelajaran bahasa Inggris, dia dan cewek-cewek lainnya entah kenapa sangat antusias untuk ngajarin guru kita bahasa Indonesia. Pernah suatu kali, mereka hampir ngajarin kata yang depannya "ng" belakangnya "tot" tengahnya "en". Hampir. Untungnya gak jadi.

7. Luna


Sama seperti yang lain, pinter tapi miring juga iya. Kalo lagi pelajaran, suka senyum-senyum sendiri, atau bahkan ketawa-ketawa sendiri. Kalo orang awam dengerin dia ngomong, pasti bilangnya "wah inosen banget". Benarkah dia inosen? Salah besar. Kalo misalnya gua dan Estrella lagi ngomongin yang biasanya cuma cowok yang ngerti (if you know what I mean), dia ngerti. Jurus andalannya dalam nakutin orang adalah melotot sambil meringis tapi yang keliatan gigi atasnya doang. Ala-ala molester gitu deh. Ini ngeri abis.

8. Shawnee

Bisa dibilang dia itu paling normal di kelas gua. Dia atlit softball nasional, gayanya juga rada tomboy gitu lah. Paling seneng bikin malu Estrella. Kalo dipikir lagi, semua orang juga seneng bikin malu si Estrella.

9. Sonnya

Dia juga murid yang normal selain Shawnee. Cukup pendiem, pinter pula. Tapi dibalik semua itu, ternyata sama juga kayak kita. Pernah katan Zarra, temen sekelas juga, waktu Vanessa, temen sekelas juga, lagi makan sosis, Sonnya berbisik pada Zarra, "Eh liat tuh Zar, Vanessa makan sosis" terus ketawa. Ya, serem juga sih kalo dipikir lagi.

10. Thiara

Pebalet yang suaranya bikin ngilu. Dia itu suaranya kayak orang-orang yang sok unyu gitu. Tapi bedanya, ini natural, bawaan lahir udah begitu. Ya, bisa dibayangkan sehari-hari dengerin dia ngomong. Dia juga kadang suka kepeleset dan landingnya split. Ya, SPLIT, atau mungkin buat lo para udik yang gak ngerti split itu kayak gimana, NGANGKANG. Eh tunggu, beda ya split sama ngangkang?

11. Vanessa

Sama seperti yang lain. Dari luar, keliatannya anak baik-baik, kalem, tipikal anak rajin deh. Tapi kalo udah kenal, gini nih. Manyun manyun juga gayanya. Pernah menjadi salah satu sasaran si Chuih, tapi untungnya nggak jadi. Dia itu paling muak sama lelucon "that's what she said". Tapi dia ngerti juga. Hadeuh.

12. Zarra

Dia ini orang yang bingung dengan orientasi ras-nya. Lebih tepatnya, bikin orang lain bingung. Dia ngakunya asli Indonesia, tapi dia putih dan juga sipit. Itu sih cici-cici banget. Diliat dari fotonya, dia juga make baju Cina. Makin mendukung tuh gagasan kalo dia ini orang Cina.

13. Chuih

.....ya emang ini bukan si Chuih. Gua males aja nyari gambarnya tuh orang. Lagian gua pernah nge-post gambar dia juga kan? Yang penting kan orang Cina, udah pasti sama lah. Oke maaf tadi itu sangat rasis. Garis bawahnya, dia ganteng. Kalo diliat dari bulan, terus lo matanya kena komplikasi, terus lo make kacamata item.

Oke, mungkin agak nggak fair kalo gua gak nunjukin fotonya si Chuih, jadi nih gua tunjukin fotonya bersama para teman sejati dan juga pacar*UHUKUHUK*temen "spesial"-nya. Sama satu lagi adalah foto kelas gua. Sekian dulu deh buat sekarang. Nih gambarnya. Ati-ati mata iritasi.

LUK ET DEM SEXEH NOSTRILS

Jujur, ini rada jahat. Si ganteng impor gak kefoto -_-"

Comments

Popular Posts