Detective Brains

Hey there guys, sebelum gua lanjut gua mau minta maaf buat temen-temen sekelas gua yang mungkin sedikit tersinggung sama posting gua yang ngebahas lo semua. Gua gak bermaksud jelek. Besides, ini kan blog komedi, jadi ada yang sedikit di dramatisir laah gak serius semuanya. I'm truly sorry guys. Kecuali buat Estrella, Sirhc, dan Cuih. Kalo mereka sih gua gak peduli. Wokeh, lanjut.

Di post sebelumnya, gua nulis kalo gua suka sama orang yang gua sebut Radio. Guess what? Rahasianya buyar. Kenapa? Di bagian saat gua lagi curhat sama Dimas di post sebelumnya, gua sensor nama aslinya si Radio. Buat kalian para dongo yang gak nyadar, nama sensornya itu punya jumlah huruf yang sama persis sama namanya si Radio. Karena anak-anak kelas gua itu rajin baca blog ini dan skill anal....isis mereka tingkat jenius, pada tau deh Radio itu siapa. Kecuali si Cuih, dia terlalu sibuk nyari pasangan yang mungkin sebentar lagi dia juga gak akan peduli lagi jenis kelaminnya, yang penting punya pasangan. Radionya sendiri juga udah tau. Ya, jadi Radio itu satu sekolah sama gua. Gak sebatas sekolah, KELAS juga sama. Kalo penasaran yang mana, ya lo liat aja postingan gua yang ngebahas anak-anak kelas gua, terus kira-kira sendiri. Oke? Pada akhirnya, rahasia yang rencananya mau sampe lama ga ada yang tau, cuma jadi rahasia selama, yah....3 hari. Ya. Lebih cepet daripada Kursi dan Batere.

Guys, coba lo gunakan skill analisis kalian buat belajar, jangan buat hal remeh begini. Oke?

Oh iya, di liburan nanti, gua dan dimas punya rencana untuk bikin sesuatu yang baru buat blog gua. Apa itu? Ya ditungguin aja ya.

Buat yang udah putus asa nebaknya,
nih gua kasih clue. Dia cewek. Udah.

Comments

Popular Posts