Click 'LA' for Lost from 9A

Maaf judulnya emang maksa. Jadi gua hari ini class meeting. Class meetingnya sih emang cuma satu, futsal. Dan dari judulnya juga udah bisa diliat kan apa kejadiannya. Yap, kelas gua, 9D of the 19 JHS kalah dari 9A. Di putaran pertama lagi. Gak tau kenapa bisa kalah 2-4. Padahal anak-anak kelas gua udah pada pe-de bakal menang. Positive thinking lah men. Ternyata, baru match pertama juga udah gak menang. Yah mau digimanain lagi :/. Ya udah pastilah kita kecewa. Targetnya udah tinggi banget. Persiapan juga udah. Tapi hasilnya ga ada. Ya emang gabisa nyalahin siapa-siapa. Yah tapi dalam hidup ini kita pasti mengalami kekalahan \m/(^o^)\m/. Oke udahan pidatonya. Sekarang ke tahap lucunya. Tapi ga ada yang lucu tadi. Ah udah lucu-lucuin aja. Jadi karena ga ada yang lucu, langsung di skip ke pasca kalah. Gua dibilang paling bagus mainnya (FYI gua keeper). Ya gua sih Alhamdulillah aja. Soalnya kalah juga mau digimanain -_-. Terus temen gua, "Si Cewek Yang Namanya Ada di Kolom Check These Blogs And Sites Paling Atas" itu (gua males pake nama asli, bikin nama samaran juga males) nge-request supaya gua nulis tentang dia di blog gua. Lagi. Oke ini udah ya. Jadi selama gua jadi keeper itu, gua ga kejebolan empat-empatnya. Untungnya cuma satu. Tiganya? Pas temen gua, Porta-Potty (akhirnya bikin nama samaran juga -_-) main di babak pertama. Dia kurang on-fire, jadi bisa dibilang kurang bagus. No offense ye bro ._.v Jadi yang lalu, biarkanlah berlalu. Udahan ah daritadi ngequote mulu. Jadi, cukup buat posting ini. Lagian ga ada bahan buat lucu-lucuan. Jadi males :p

Comments

Popular Posts