Ma Fameleh: The 1st Cousin's Lil Bro, The 3rd


.......Well okay, ini bukan gara-gara dia beokaepe. Dia emang orangnya pede-an sama suka ngelucu sama iseng. Jadinya gini. Namanya Alvito Farandy (gapunya twitter). Dia itu murah ketawa, apa-apa diketawain. Bahkan dia kena musibah bukannya malu apa nangis, dia ketawa seneng seakan bangga dia kena musibah. Pernah dulu gua sama dia ke warnet. Lagi tenang-tenangnya main, ga ada ujan ga ada angin ga ada apa-apa, tiba-tiba dia jatoh dari kursinya. Terus gua kaget. Spontan gua ketawa ngakak. Dia juga ketawa. Pulang-pulang dari warnet, dia nyeritain kalo tadi dia jatoh dari kursi pas lagi main game online (dengan bangga tentunya). Orangnya enak. Easy going, enjoy, ga gampang marah, dan ga femiminin. 1000000000 lebih mending daripada kakaknya (no offense bro). Semoga aja nanti dia gede dan jatuh miskin (semoga nggak, namanya juga cerita) dan dia bilang ke ortunya, "Ayah, Mamah, masa aku yang tadinya dirut jadi miskin, AHAHAHAHAHAH!! AKU MISKIN!! HEHEHAHAHA!". Itu udah msikin, bangga lagi -_-. Tiap orang pasti ada kelebihan dan kelemahan kan? Ya gak?

Comments

Popular Posts