Ma Fameleh: 1st Cousin


Oiya buat lo semua tau, gua ga ada maksud nyindir apa ngatain apa gimana ya. Namanya juga lucu-lucuan so Peace out and No offense guys! Tunggu tahan ketawanya, tahan tahan. Ya gua juga tau yang ada di pikiran lo pasti "pathetic". Tapi nggak, my friend. Namanya Rayhan Farandy (@RayhanFarandy). Dia lebih muda dari gua 1 bulan, tapi sayangnya bokapnya dia kakaknya bokap gua. Jadi derajatnya agak lebih tinggi -_-. Dia emang dari tampang luar gitu, tapi otaknya kaya kampret. Pinternya berlebihan. Gatau tuh mungkin ya MUNGKIN waktu dia kecil nyokapnya salah liat dikira burung kakatua-nya (ya dia punya) terus dikasih makanan burung terus jadi pinter. Kalo tau gitu, gua makan makanan burung dari dulu -_-. Ya tapi ini juga udah diusahain max biar kayak gini. Dulunya lebih parah. Rambutnya gak lurus kayak gini. Dulu jidatnya se-lapangan olimpiade (baca: JENONG). Nih gambarnya
Entah kenapa dia rambutnya dilurusin. Jadi, dia orangnya itu rada feminim. Tapi bukan banci. Dia juga cyber addict yang mungkin penyebabnya adalah gua sendiri. Jadi dulu pas gua kelas 4 apa 5 SD, dia itu addict PS2 apalagi yang violence (jaman-jaman masih cowok). Saat itu gua juga addict, tapi mulai bosen jadi gua mulai main-main social gaming di internet. Dulu gua seneng main namanya Habbo, socgame yang ceritanya kita di hotel gitu. Terus dia gua ajak ke warnet deket rumah eyang gua (emang bisa ketemunya di rumah eyang doang). Awalnya dia males, tapi pas gua tunjukin, dia langsung ngedip aja nggak. Gua juga yang pertama ngenalin dia GunBound. Tapi, addict gua sama socgame ga berlangsung lama. Sedangkan dia sampe kayaknya emang Habbo itu hidup dia. Dia tiap kali ketemu gua nyeritain habbo mulu. Mulai dari dia punya pacarlah, dia selingkuh lah, dia masuk habbo club lah, dia ngehe sama pacarnya (emang bisa?!) dan masih banyak lagi. Emang ya peribahasa guru kencing berdiri, murid kencing berlari itu bener. Tapi tenang aja, dia kencing tetep berdiri kok gak sambil lari-lari pamer 'doodle' -_-v

Comments

Popular Posts