Ma Fameleh: The 2nd Cousin


Kecil-kecil gini, dia kelas 6 SD. Namanya Arvin Nur Andito (@arvinn21 maaf pada minta dipromot semua). Gua ngambil pic ini dari FB, dan gua iseng liat comment-nya, kayaknya temen-temennya kejam semua. Isinya ada yang "apaan nih arvin kecil banget" terus "haha arvin cacat" terus "hahaiya kaya anak kecebong"<----udah anak, kecebong lagi. Perasaan kecebong itu udah anak -_-. Jujur gua mending main sama anak kelas 6 SD dibanding main sama si jenong feminim (peace out bro). Si Arvin ini suka banget sama yang namanya "soccer" dan nggak cyber addict dan juga nggak fenimiminin apalah itu. Ya tapi addict video game juga sih, tapi mending lah mainnya masih yang cowok. Dia orangnya sangat sangat be-o-ka-e-pe. Entah ajaran siapa (kayaknya sih gua -_-v). Dia pernah gaya mau nahan tendangan gua (ya dia bisa jadi kiper). Tapi, adanya bola basket. Dia tetep mau. Katanya sekenceng-kencengnya. Yaudah gua iyain. Gua tendang, pas di tengah-tengah. Dia juga di tengah. Dia tahan pake tangannya. Alhasil, dia kesakitan. Wrist-nya katanya keceklek. Yah salah sendiri.

Comments

Popular Posts