Ma Fameleh Final: 4th Cousin

Ini dia sepupu gua yang mungkin bakal jadi favorit lo. Masih kecil, polos, lucu, gendut, putih, pokoknya gitu lah. Namanya Noval Noverico Abdi. Panggilannya Rico. Kalo dari luar, emang keliatannya anak baik-baik. Kalo pertama kali kenal juga masih. Tunggu sampe dia udah kebiasa sama lo. Lo bakal ditiban-tiban sama anak 4th berbobot 25kg. Beratnya dia lebih berat dari adek gua yang udah kelas 2 SD. Karung beras juga kalah. Jadi kalo lo bisa ngangkat dia, Insyaallah karung beras juga keangkat. Emang sih dari gambar diatas keliatannya gak terlalu gendut, soalnya gua ga nemu gambar yang sekarang -_-. Dia kecil-kecil tapi udah ngaco. Suka banget ngomong yang aneh-aneh kayak e'ek, titit, gitu-gitulah. Tapi favoritnya titit. Sering banget abis pipis/e'ek dia belom pake celana udah lari-lari kemana-mana sambil teriak kesel "titit! ah XX mah titit! ade ga mau dipakein sama XX!" Begitulah. Contohnya kalo e'ek misalnya gua nanya dia mau es krim rasa apa dia bakal jawab, "ade mau es krim rasa e'ek". Kalo ditanya lagi, bisa juga jawabannya berubah jadi titit. Kayaknya dia bangga sama tititnya itu. Dia juga pernah fitnah gua gini,"Tititnya" eits tapi gua pikir-pikir gausah deh. Gua mikir, kalo udah gede masih kayak gini, gimana ceritanya tuh -,-

Comments

Popular Posts