Holy cow final test's comin

Bener-bener. Yang namanya waktu kerasa cepet banget. Well kayaknya baru kemaren gua masuk kelas 9. Sekarang udah mau ujian semester 1 aja. Berarti bentar lagi UAN. Bentar lagi gua masuk SMA. Banyak banget pressure-nya. Edan emang. Perasaan baru kemaren gua masuk kelas 7, MOS dikerjain kakak kelas, pake nametag bentuk hati etc, sekarang gua udah mau keluar aja. Udah mau lulus men. Cepet banget 3 tahun rasanya. Yah pastinya 3 tahun itu banyak pengalaman mau yang baik atau yang jelek. Tapi jujur aja kayaknya kebanyakan yang jelek -_-. Ya walaupun masih 6 bulan lagi, pasti juga kerasa cepet banget. Bleh kenapa jadi kayak ceramah kelulusan gini. Jujur aja gua agak bingung sendiri menjelang akhir-akhir ini. Jelas aja banyak ujian. Udah gitu gua jadi tambah males gini. Udah mati aja gua. Gua sebenernya pengen ngelucu sih di post ini, tapi buntu ide. Kalo ada juga garing (kayak lawakannya ada yang lucu aja). Mending udahan aja ah.

Comments

Popular Posts