Freedom!

Well guys, 1st semester examination is finally over! Yeah it's about time! Sekarang gua udah bebas! Tinggal UN nih sama tes masuk SMA penghadang gue. Yah tapi itu sih bisa nanti. Sekarang, gua mau enjoy liburan ini entah ngapain! Yah soalnya gua ga ada rencana jadi gini deh. Jadi ada temen gua nih yang mau di promot blognya. Tinggal liat aja di link yang ada di bagian kanan blog ini. Click yang paling atas. Oke kembali ke liburan gue. Jadi, liburan ini gua gatau mau ngapain. Paling ke mall, nginep rumah eyang, di rumah aja bengong gak ngapa-ngapain, gataulah. Pengennya sih ngajak si capital C nonton lagi tapi, ah malu. Gadeng bukan malu tapi bingung mau ngapain nanti abis nontonnya. Gua gak mau pengalaman kemaren gua nonton sama dia keulang lagi. Abis nonton, kita jalan keliling-keliling PIM bolak-balik PIM 1 PIM 2 kayak orang bingung (bukan kayak, emang beneran bingung). Akhirnya, kita capek terus jadinya baca gratis di Gramedia. Beuh kurang bagus apa ide gua. Saking bosen dan capkenya, akhirnya baca gratis. Yah mumpung gratis laah -_-. Akhirnya dia pulang. Nah kalo sekarang gua ajak lagi, nanti kalo bingung kayak gitu lagi kan ga lucu. Ya mungkin buat sebagian dari lo yang baca sih lucu, tapi buat gua jelas nggak. Apa nanti gua sama dia ice skating gandengan gitu. Ah fantasi gua ketinggian. Kalo nggak kita main perang salju diantara anak-anak kecil umur 3-10 tahun itu. Gua sama dia nge-gebok-gebokin anak pake bola saljunya. Asik sih, tapi pulang-pulang gua bukan ke rumah, ke RSJ, mungkin lebih parah. Tapi gausah jauh-jauh pegangan tangan sama gebok-gebokin anak kecil deh. DUIT dulu yang penting. Lo ngimpi-ngimpi gitu tapi ga ada DUIT sama aja boong. Udah deh akhir-akhirnya, baca gratis. Lagi. Mending gausah aja deh -_-"".

Comments

Popular Posts