Final Days of 2011, a Friend of Mine's Just Gettin' Freakier

Wew gak kerasa 2011 udah mau abis. Gak tau kenapa orang-orang juga agak panik dengan datangnya tahun 2012. Di channel sana sini ngebahasnya "The End of the World". Men, serius men? Emang sih gua gak bilang suku Maya (yang sotoy itu) salah. Tapi kayaknya rada ngaco juga. Paling cuma (CUMA??) bencana-bencana aja. Gak nyampe "end of the world". Uday sotoy, lebay lagi. Ckck. Gua juga punya temen yang sangat terpengaruh sama ramalan ini dan sifatnya berputar 180 derajat. Tadinya dia sangat bengal, sekarang makin bengal jadi alim banget. Dia sempet ngomong ke gua gini: Dia: "Ror, lo percaya ramalan 2012 itu gak?" Gua: "Hah? (pura-pura bego)" Dia: "Ituloh yang ramalan suku Maya yang katanya 21 Desember 2012 bakalan kiamat" Gua: "Oh yang itu" Dia: ".....terus?" Gua: "Terus apa?" Dia: "Terus lo percaya gak?" Gua: "Percaya apaan? (sengaja bikin kesel soalnya lagi asik main notebook)" Dia: "RAMALANNYA BEGO" Gua: "Ramalan apa?" Dia: "*nabok gua*" Gua: "Iye iye ampun. Nggak." Dia: "Nggak?" Gua: "Heeh nggak" Dia: "Kok lu tolol?" Gua: "Tolol kenapa?" Dia: "Suku maya kan kalo ngeramal ga pernah salah. Lu bisa-bisanya ga percaya" Gua: "Nggg yang tolol siapa sih?" Dia: "Elu" Gua: "Elu tolol" Dia: "Elu bego" Gua: "Elu goblok" Dia: "*udah pissed off* ELU NGEHE" Gua: "iyadeh iya. Emang kenapa sih kayaknya gitu amat" Dia: "gua sekarang aja udah alim" Gua: "elo? alim? *ngakakgakkaruan* YAKALI DAH KESURUPAN APA LO" Dia: "serius anjir. Suku maya kan gak pernah salah" Karena dia terus ngomongin suku maya, gua kacangin dia. Dia ngoceh sendiri. Gua juga gak ngerti dia ngomong apa setelah conversation yang gua tulis di atas. Yah emangsih BISA AJA tapi tetep aja gua sebagai Muslim yang ngaco baik dan benar gak boleh percaya gituan. Semoga temen gua satu ini bisa sadar kembali yah. Tingkah lakunya soalnya juga jadi sok ustadz. Padahal hafal Al-Fatihah juga belom -_-". Ya terserah dia lah.

Comments

Popular Posts